Jumat, 29 Juli 2016

Cara Jitu dan Mudah Hack atau Melacak Whatsapp Orang Lain Terbaru

Cara Jitu dan Mudah Hack atau Melacak Whatsapp Orang Lain-Terbaru
Berikut adalah trik ini yang dapat Anda gunakan untuk melacak whatsapp teman Anda di ponsel Anda tanpa mengganggu akun whatsapp Anda sendiri. Sangat mudah untuk melihat jumlah orang yang menggunakan gratis Whatsapp chatting online aplikasi pada ponsel mereka, itu sebabnya banyak juga mencari pelacakan spyware untuk membaca someones sejarah pesan - dan sekarang Anda dapat memeriksa opsi peretasan sendiri. Ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini untuk menggunakan hack ini.

Saat ini mungkian anda hanya menggunakan 1 akun whatsapp untuk berbagai keperluan dari 
LANGKAH 1 : Buka web.whatsapp.com di browser Chrome dari ponsel Anda.


LANGKAH 2 : Ini akan mengarahkan Anda ke situs web .http://www.whatsapp.com/


LANGKAH 3 : Ini adalah situs mobile. Tidak masalah. Membuka menu chrome dan centang menandai "situs desktop Permintaan" tombol hadir dalam menu.


LANGKAH 4 : Sekarang akan memuat situs desktop asli di ponsel Anda. Berikut kode QR akan ditampilkan, yang perlu dipindai untuk menggunakan salah satu akun whatsapp. (JANGAN FORFORGET TO centang menandai "Biarkan saya tetap masuk" pilihan)


LANGKAH 5 : Ambillah teman Anda seluler selama 5 menit. Membuka / nya whatsapp dan terbuka web Whatsapp dari menu whatsapp.


LANGKAH 6 : Sekarang akan meminta Anda memindai kode QR. Memindai kode QR yang sebelumnya dimuat seperti yang disebutkan di STEP: 4.



LANGKAH 7 : Dan VOILA Anda seles ai. Sekarang Anda dapat menggunakan whatsapp teman Anda sampai dia / dia tidak logout dari web whatsapp dari / nya teleponnya. Melampirkan screenshot dari whatsapp teman saya dimuat di ponsel saya.



Beberapa Poin Penting Untuk diIngat:

JOIN GERUP TricksbyMRZ =>KLIK DISINI

Trik ini adalah untuk tujuan pendidikan saja. Jangan Coba Trik ini Cheat Seseorang. Kami tidak bertanggung jawab untuk setiap jenis Menurunkan / Kerusakan. JIKA pengguna uninstall Whatsapp nya maka Anda tidak lagi dapat hack Whatsapp atau Lacak itu. Jika pengguna sedang offline atau tidak memiliki akses internet maka Anda tidak akan menerima pesan.


Manfaat WhatsApp Tracing

Ada perbedaan besar antara hacker dan mata-mata. Pertama adalah ilegal dan dilakukan untuk kegiatan yang salah; tapi memeriksa ponsel dari hubungan pribadi atau karyawan menjadi alasan untuk menjaga jejak mereka. anak-anak mereka bisa diselamatkan dari pergi di jalan yang salah jika mereka berada di bawah pengawasan. Karyawan menunjukkan produktivitas lebih dalam pekerjaan dan tidak terlibat dalam setiap ketiga komunikasi partai atau kegiatan ilegal, yang dapat membahayakan reputasi perusahaan. Jika anak-anak seseorang sesat, mereka akan ditangkap segera dengan menggunakan WhatsApp monitoring spyware.
 

0 komentar:

Posting Komentar