Jumat, 31 Maret 2017

PES CLUB MANAGER APK 1.5.0

PES CLUB MANAGER APK 1.3.5
Free Download PES CLUB MANAGER APK 1.5.0 Terbaru 2017. Selamat pagi sobat, pada kesempatan dipagi yang begitu cerah ini, penulis ingin berbagi informasi tentang Games Android Terbaru, Terkeren yang saat ini menjadi populer Games di seluruh dunia yaitu PES CLUB MANAGER APK. Games Android ini dirilis oleh Developer KONAMI, yang dianjurkan untuk OS Android 4.2 and up. Dasar permainan ini adalah untuk menciptakan dan mengembangkan sebuah klub kecil dan mengubah menjadi pemukul dunia dimana tugas sobat sebagai manager untuk memimpin tim mereka ke atas dan menjadi manajer klub terbaik di dunia.

PES CLUB MANAGER merupakan aplikasi Game pertandingan sepak bola baru dari Pro Evolution Soccer secara Gratis yang menampilkan lebih dari 5.000 pemain berlisensi resmi untuk liga nyata dan klub dari eropa dan amerika selatan. Dalam Game ini sobat akan membuat sebuah tim di PES CLUB MANAGER dan melatih para pemain untuk menjadi yang terbaik. Dengan Tampilan 3D Realistis dan Statistik Real-time yang dioptimalkan dari mesin permainan video game terkenal, Pro Evolution Soccer 2015 akan sangat membantu sobat dalam memimpin tim menuju ke tingkat yang lebih tinggi.

Mengontrol tim secara real time dalam pertandingan simulasi, kontrol penuh dalam beragam pertandingan untuk menunjukkan bahwa sobat adalah yang terbaik. Dalam game ini pembelian Koin PES dapat dilakukan untuk mempercepat gameplay dan memperkuat klub, Namun hal ini aplikasi bisa dinonaktifkan dengan membatasi penagihan di app pada perangkat yang digunakan. game ini secara gratis tanpa biaya apapun sobat tidak perlu khawatir karena pembelian dalam aplikasi tambahan dapat sobat abaikan. Mainkan dan download game PES CLUB MANAGER nya hanya disini.

What's New :
The app now features FC BARCELONA, the Spanish League champion of 2015/16. 
Crave in your team's history in PESCM.
  • New mode Classic Masters
  • New feature Data Center records your team's history
  • Association Event Chain of Goals
  • Entry regulation changes for Managers Cup
  • Tactics Edition feature added for Managers Cup Entry Team
  • Modification of Usage of Item-in-Bulk Feature
  • National Team invitation mini event added
  • Expansion of Account Linking Option
  • Minor Modifications

Download juga lastest version :

SCREENSHOT :
PES CLUB MANAGER APK 1.3.5


PES CLUB MANAGER APK 1.3.5 A

PES CLUB MANAGER APK 1.3.5 B


PES CLUB MANAGER APK 1.3.5 C


PES CLUB MANAGER APK 1.3.5 D

Demikian penjelasan mengenai PES CLUB MANAGER APK, semoga bermanfaat. Terima kasih telah membaca dan berkunjung ke laman blog ini, penulis mohon maaf jika ada kesalahan pada artikel ini. Jangan lupa tunggu update artikel terbaru berikutnya, selamat mencoba.

LINK DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar