Kamis, 24 Maret 2016

Cara Mendapatkan Kartu Epic dan Gold Game Clash Royale

Cara Mendapatkan Kartu Epic dan Gold Game Clash Royale - Jika pada kesempatan sebelumnya bossdroid memberikan cara merubah bahasa di game clash royale dan game clash of clans. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik buat kamu yang ingin mndapatkan gold + kartu epic pada gam clash royale. Oke, buat kamu mau tahu yuk kita simak dahulu ulasannya berikut ini.

Seperti kamu ketahui Gold/emas adalah salah satu poin penting pada game clash royale, yap menagapa saya katakan penting ?? gold ini berfungsi untuk mengupgrade atau memperbaharui kartu yang berjenis common rare maupun epic card selain itu gold dapat kita gunakan untuk membeli kartu di shop dan membangun sebuah klan.

Cara Mendapatkan Kartu Epic dan Gold Game Clash Royale

Kartu di game clash royale ini berperan sebagai membuat pasukan dan untuk menang dalam battle melwan musuh kita. Jika kamu punya kartu bagus dan disertai dengan kemampuan attack yang mumpuni maka kans untuk memenangkan battle akan lebih besar.

Untuk memperoleh kedua komponen tersebut tentu memiliki tingkat kesulitan masing masing dalam memperolehnya, gold saya rasa sangat mudah diperoleh begitu juga kartu sangat mudah kok tapi ada salah satu jenis kartu yang sangat langka dan sangat sulit kita dapatkan yaitu kartu berjenis epic contoh kartu epic sperti prince, witch, baby dragon, skleleton army dan sebagainya.

Cara Dapat Gold Game Clash Royale
  • Membuka Chest
Cara pertama yang paling mudah mendapatkan gold adalah dengan memperolehnya dari berbagai chest (peti) yang kita buka setiap harinya baik itu dari wood chest, silver chest, gold chest, giant chest, magical chest dan super magical chest semakin sering sobat membuka chest chest tersebut dapat dipastikan gold akan cepat terkumpul banyak.
  • Donasi di Klan
Cara kedua mendapatkan gold ialah dengan mondonasikan kartu yang kita miliki kepada member lain di klan yang sobat huni sobat akan memperoleh hadiah exp dan gold setiap kartu yang sobat donasikan seperti ketika sobat mendonasikan 1 kartu berjenis common yaitu spear goblin maka sobat akan mendapatkan 5 gold nah kalikan saja seterusnya, pastinya jika sobat sering donasi di klan maka sobat akan mendapatkan banyak gold dan exp sehingga akun clash royale sobat akan cepat berkembang pesat.
  • Membuat Banyak Akun Clash Royale Untuk Dijadikan Sebagai Tumbal
Cara ketiga ini terbilang lumayan ampuh sob sobat hanya perlu membuat 2 atau lebih akun clash royale baru kemudian akun baru tersebut sobat masukkan ke dalam klan yang sobat huni kemudian gunakan fitur donasi yang tersedia donasikan semua kartu yang menjadi andalan akun ke 2 sobat ke akun utama secara terus menerus dengan demikian akun utama sobat akan menjadi lebih kuat.

Cara Mendapatkan Kartu Epic Clash Royale 
  • Reward Pertama Saat Training Camp di Awal
Tentu sobat belum tahu kan bahwa akun sobat sejak awal sudah mendapatkan bonus kartu epic, reward kartu epic pertama yang di sediakan dalam clash royale adalah pada saat sobat mencpai progres di training camp yang ke 4 nah pada training camp ke 4 tersebut sobat akan mendapatkan hadiah berupa wood chest yang didalamnya terdapat epik salah satunya sobat bisa mendapatkan Prince Card yang di buru banyak pemain clash royale. 
  • Membuka Magical Chest dan Super Magical Chest
Cara kedua ini terbilang lumayan sulit, karena untuk mendapatkan magical chest dan super magical chest bukan suatu perkara yang mudah kita dapatkan namun ada kok upaya yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan magical chest, jika ingin instan maka kita harus membelinya dengan menggunakan gems yang tersedia nah dengan kita membuka magical chest dan super magical chest maka dipastikan kita akan banyak memperoleh kartu epic yang kita inginkan tentunya. 
  • Gunakan Gold atau Gems
Cara ketiga yaitu membelinya langsung di SHOP dengan menggunkan gold atau gems untuk mendapat 1 kartu epic yang kita inginkan maka kita harus menyediakan 90-100 gems atau 2000 gold setiap harinya, di shop pada bagian card sudah tersedia tiga jenis kartu yang berbeda 1 common card 1 rare card dan 1 epic card nah disini kan yang kita inginkan kartu epic yang lagi kita cari maka sobat perlu menunggu sampai kartu epic yang tersedia sampai kartu epic yang sobat inginkan muncul, atau sobat bisa tunggu even epic sunday jika muncul langsung saja beli takutnya udah ke timpa kartu epic lain.
  • Request Kartu Epic di Clan
Cara ini terbilang sulit namun lumayan efektif juga kita bisa bertukar kartu epic dengan member lain yang salaing membutuhkan kartu epic beda karakter nah dengan demikian terjalin kerja sama yang baik antara 2 pemain dan tentunya hal tersebut dapat menguntungkan bagi kita dan juga member tersebut dalam hal melengkapi dan meng upgrade kartu epic nya.
  • Donasi Kartu Epic Dari Akun Ke 2
Nah saya sarankan kamu membuat lebih dari satu akun, manfaatkan akun sobat yang ke 2 atau ke 3 tsb untuk menunjang kebutuhan epic card akun pertama dengan demikian kartu epic pun bertambah di koleksi kartu epic yang kita inginkan dan akun clash royal kita pun akan bertambah kuat.

Oke, Itu saja informasi yang dapat bossdroid berikan tentang Cara Mendapatkan Kartu Epic dan Gold Game Clash Royale, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar