Senin, 21 Maret 2016

Cara Mudah Ganti Nama Akun Game Clash Royale

Cara Mudah Merubah Nama Akun Game Clash Royale  - Bossdroid.com,  Pastinya kamu sudah tahu dengan games yang satu ini, yap clash royale. Pada kesempatan kali ini bossdroid akan mmberikan tips untuk kamu yang ingin ganti nama atau user id pada akun game clahs royale kamu. Nah, mengganti nama akun ini memang perlu terutama bagi kamu yang salah membuat nama atau bahakan ingin merubah nama akun clash royale menjadi lebih keren.

Game Clash Royale ini memang tergolong game baru, dan pastinya bagi pemula yang ingin mengganti nama akun clash royale agak kesulitan. Tetapi tenang saja, saya akan memberikan cara yang mudah dan dapat kamu lakukan sekarang juga.

Oke, langsung saja kita masuk ke pembahasan, untuk melakukan Tutorial Ganti Nama Akun Clash Royale ini, ada beberapa syarat yang wajib kamu penuhi. Berikut adalah syarat-syaratnya,

Syarat-Syarat Mengganti Nama Akun Clash Royale
  • Pertama, Minimal akun clash royale kamu harus level 4 terlebih dahulu.

    Syarat Ganti Nama Akun Game Clash Royale
  • Disitu terdapat notifikasi "nama change is available starting from XP level 4" artinya wajib level 4 terlebih dahulu ya sob.
  • Hanya diberi kesempatan ganti nama satu kali saja untuk itu ganti nama yang dianggap paling cocok dan paling baik agar tidak menyesal nantinya.

Tahap-Tahap Cara Mengganti Nama Akun Clash Royale 

1. Buka clash royale kamu lalu pilih dan masuk ke bagian Setting game.

Cara Mudah Ganti Nama Akun Game Clash Royale

2. Setelah menu setting terbuka tap di bagian Change Name seperti digambar

Tutorial Ganti Nama Akun Game Clash Royale

3. Akan muncul tampilan sperti gambar dibawah masukkan nama baru yang sudah sobat persiapkan matang matang .

Cara Merubah Nama Akun Game Clash Royale
Cara Mudah Ganti Nama Akun Game Clash Royale

4. Lalu Re-enter atau masukkan kembali nama untuk meyakinkan bahwa nama tersebut benar benar akan diganti dengan nama baru lalu tap Continue

http://www.bossdroid.com/2016/03/cara-mudah-ganti-nama-akun-game-clash.html

5. Setelah tap continue sobat akan dihadapkan ke tampilan berikut silahkan ketikkan kata CONFIRM dengan huruf besar semua ya sob lalu tap Oke

Cara Mudah Ganti Nama Akun Game Clash Royale

6. Selesai kini akun clash royale sobat sudah berganti nama yang baru.

Cara Mudah Ganti Nama Akun Game Clash Royale

Demikian artikel kali ini, semoga Cara Mudah Ganti Nama Akun Game Clash Royale  dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Posting Komentar