Senin, 17 April 2017

Marvel Avengers Academy Mod Apk v1.13.2 (Free Shooping)

Marvel Avengers Academy Mod Apk v1.13.2 (Free Shooping)

Free download Marvel Avengers Academy Mod Apk v1.13.2 (Free Shooping) Hallo guys pada kesemaptan kali ini tasmanx.com akan membagikan sebuah game populer kali ini game yang berjudul MARVEL Avengers Academy tentu kalian sudah tak asing lagi dengan judul tersebut, game action ini sudah di modifikasi dan sudah siap untuk di donwload dalam format fil apk. Game yang di dalamnya terdapat super hero super hero handal.

Update Marvel Avengers Academy Free Shopping - Game ini update pada tanggal 6 maret 2017, Game ini dibuat oleh developer TinyCo. Seperti game marvel lainnya yang terkenal dengan berbagai super heronya yang sangat sangat keren dan hebat, Dalam game ini kalian juga akan mendapatkan sebuah tugas untuk bertualang memberantas semua penjahat dengan berbagai kekuatan dari super heor yang kamu gunakan seperti hulk, iron mod, catain amerika dan masih banyak lagi super heor yang super kuat dan hebat. Selait itu dalam permainan ini marvel terbaru ini ada banyak sekali fitur menarik yang bisa kamu nikmati seperti petualangan baru, membangun sebuah academy, dan masih banyak yang lainya dan game ini lebih seru dari sebelumnya.

Download Marvel Avengers Academy Mod Apk hack (Free Shooping) - Untuk tampilan dalam game ini sangatlah keren dan bagus tidak jauh berbeda dengan game marvel serupa seperti Marve Acengers Alliance 2, dan Marvel const of Champion dan game kategory marvel yang lain. Game ini juga merupakan game kecil atau ringan yang memiliki kualitas unggulan sehingag kalian tidak perlu memakan waktu jika kalian mendonwload game keren ini. Untuk itu dari pada kalian penasaran mending kalian langsung download saja gamer keren ini dan langsung kalian instal di android kalian sekarang juga.

SCREENSHOT
Marvel Avengers Academy Mod Apk v1.13.2 (Free Shooping)

Marvel Avengers Academy Mod Apk v1.13.2 (Free Shooping)

Marvel Avengers Academy Mod Apk v1.13.2 (Free Shooping)

MODS:
v1 – Instant actions
v2 – Free shopping + instant actions + instant crafing
v3 – Free shopping + instant actions

Note:
Power attacks only available with instant actions, game disables it on the free shopping mod

Supaya Mod Work
1. Install Play Store version
2. Complete tutorial
3. Uninstall Play Store version
4. Install modded version

Nama : MARVEL Avengers Academy Mod Apk  

  • Kategory : Adventure
  • Tanggal Rillis : 23 Maret 2017
  • Ukuran : 99 MB
  • Versi Terbaru : 1.12.2
  • Perlu Android Versi : 4.0.3
  • Versi :
  • Mode : Onlie
  • Mod Info : Free Shopping



LINK DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar