Rabu, 26 April 2017

One Piece Treasure Cruise (JAPAN) v7.2.0 Mod Apk 2017

One Piece Treasure Cruise (JAPAN) v7.2.0 Mod Apk 2017

Free download One Piece Treasure Cruise (JAPAN) v7.2.0 Mod Apk - Hallo guys kali ini tasmanx.com akan membagikan sebuah game anime yang sangat populer dan paling keren, Game OPTC Japan game yang satu ini sangat terkenal saya sayakin kalian juga pasti sudah tau dengan game ini. game yang sudah di perbarui dengan versi terbarunya yaitu 7.0.1 jadi sudah banyak fitur fitur terbaru yang sudah di update.

Update game One Piece Treasure Cruise adalah game anime yang populer dan memang game ini banyak disukai oleh banyak kalangan dan para gemers, Game ini dikembangkan oleh developer yang terkenal dengan animenya yaitu BANDAI, Sebenarnya game ini ada 2 versi yaitu versi japan dan versi global. Kali ini game yang akan saya bagikan ini adalah versi japan jadi kalian harus memahami karena bahasa dalam game ini sedikit sulit untuk dipahami.

Game One Piece Treasure Cruise (JAPAN) atau OPTC Mod Apk for android ini adalah dalam versi global ataupun di di anime one piece yang sering kalian tonton di tv, dalam game ini tetap melihat Luffy, zoro, usop dan tokoh tokoh lainya. Dalam permainan kali ini kalian akan bertualang dalam menghadapi para bajak laut yang sama persis dengan alur cerita yang ada dalam film anime yang sering kalian tonton. Jadi dalam permainan kali ini kalian bisa mengetahui asal mula Luffy dan kawan kawanya mendapatkan kekuatan yang super hebat.

Game OPTC JAPAN Hack Mod ini kali ini game yang saya share ini adalah game dalam versi yang sudah di modifikasi atau sudah versi modded, jadi saat kalian memainkan game ini kalian akan mendapatkan fitur fitur God Mode dan juga High Attack jadi kalian bisa lebih mudah mengalahkan para musuhyang ada pada setiap level permainan. Untuk itu dari pada kalian penasaran mending kalian lansung download game ini di link yang telah saya sediakan dibawah ini dan bisa langsung kalian instal di Android kalian.
SCREENSHOT
One Piece Treasure Cruise (JAPAN) v7.2.0 Mod Apk 2017

One Piece Treasure Cruise (JAPAN) v7.2.0 Mod Apk 2017

One Piece Treasure Cruise (JAPAN) v7.2.0 Mod Apk 2017

Download One Piece Treasure Cruise JAPAN MOD APK :

  • Nama : OPTC (Japan)
  • Version : 7.2.0
  • Requires Android : 4.0
  • Developer : BANDAI
LINK DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar