Selasa, 02 Mei 2017

FaceApp terbaru 2017

FaceApp

Free download FaceApp - Hallo guys belakangan ini mulai ramai di media sosial. Aplikasi terbaru yang merupakan aplikasi permak wajah baru Aplikasi ini di beri nama FaceApp. Aplikasi ini bisa mengubah foto selfie kelian menjadi sangat menarik dengan sejumlah filter. Fileer Tersebut memberi tambahan efek wajah berbagai efek wajah seperti wajah menjadi tampak lebih tua, dan seperti anak anak, samai bisa merubah wajah menjadi perempuan keren kan guys.

Aplikasi teraru ini adalah aplikasi yang memanfaatkan kecerdasaan buatan dan jaringan neural. Perpaduan dua perangkat itu dapat menyulap wajah dengan efek yang lebih realistis dan seolah tidak dibuat - buat. FaceApp ini merupakan aplikasi besutan startup Wirles Lab OOO yang berbasis di Ruisa. Aplikasi yang tersedia di iOS dan Android itu memiliki rating tinggi lantaran viral di medsos akhir akhir ini sehingga banyak sekali penguna penguna Android yang penasran untuk mencoba Aplikasi keren ini. 

Free donwload Aplikasi terbaru - Dalam Aplikasi ini kalian bisa memilih berbagai efek yang sudah disediakan kemudian mengepaskan dengan keakuran efek dengan posisi foto selfie The Young pun menjajal aplikasi ini menggunakan perangkat iOS. Efek wajah tua tampak natural lantaran kerutan yang muncul tak terlalu drastis. Sedangkan filter memudahkan, kehilangan kerutan dan noda wajah yang ada. Sesudah itu The Young mencoba efek wajah pria dan wanita. Efek wanita ini tampak saat digunakan untuk wajah pria, Sedangkan efek pria pada wajah wanita tak banyak memberik perubahan.

Aplikasi efek yang tidak kalah menarik adalah tambahan senyum tampak gigi. Efek ini berfungsi saat foto selfie yang diubah wajah yang sedang menutup mulut. Efek paling laris di antara lainya adalah spark yang ditandai emoji ledakan efek ini bisa mengubah ofot selfie kalian menjadi sempurna layaknya sebuah make up.

SCREENSHOT
FaceApp FaceApp

FaceApp FaceApp

LINK DOWNLOAD
FaceApp [8.43 MB]

0 komentar:

Posting Komentar