Sabtu, 27 Mei 2017

Terminator Genisys: Guardian v3.0.0 (Mod Gold/Bills/Ammo) [Latest]

Free Download Terminator Genisys: Guardian v3.0.0 (Mod Gold/Bills/Ammo) [Latest] - Selamat pagi sobat semua, bagaimana kabar sobat semua ? harusnya sih baik. Oke sobat ketemu lagi sama admin yang selalu share Game Terbaru 2017 baik itu dengan genre action atau dengan genre yang lainnya. Sobat kali ini admin akan share Game Action yang telah lama dikenal oleh para gamers, lebih tepatnya Game Simulasi karena game ini diceritakan dari kisah film terkenal dunia yaitu Terminator. Ya sobat dalam Game Terminator Genisys: Revolution Apk + Mod + Data For Android, sobat akan benar-benar menjadi John Connor yang harus berhadapan langsung dengan Skynet yang berusaha menghancurkan umat manusia. Game ini telah dilengkapi dengan banyak sekali fitur terbaru yang membuat game ini sangat keren dan asik untuk dimainkan, Game ini juga memiliki kualitas HD yang sangat baik. Dan pastinya ketika memainkan Game Terminator Genisys: Revolution Mod Unlimited Money Free on Android sobat akan mendapatkan pengalaman yang sangat berbeda ketika sobat bermain game lainnya. Sobat di link download yang telah admin sediakan adalah link untuk Game Terminator Genisys: Revolutin Hack Mod Apk Terbaru, dan pastinya akan disediakan banyak sekali fitur terbaru dari pada versi asli.

Hacks:

1.) Unlimited GOLD
2.) Unlimited Bills
3.) Unlimited Ammo

Terminator Genisys: Revolution Mod Apk + Data (Mega Mod) - Tahun 2028 manusia berada di ambang kepunahan, bumi akan dikuasai oleh Skynet dari masa depan yang ingin menggeser keberadaan manusia di muka bumi ini. Maka dari itu bantu John Connor untuk memerangi dan menyelamatkan umat manusia, John Connor adalah mesin dari masa depan yang telah dibentuk mirip dengan manusia, dia adalah satu-satunya mesin dari masa depan yang diutus untuk melindungi keberadaan manusia. Sobat dalam Game Terminator Genisys: Revolution Mod Apk (Mod Gold/Bills/Ammo) telah disediakan banyak sekali senjata yang bisa digunakan untuk melawan para alien tersebut, seperti : Minigun, Rocket Launcher, Classic Shotgun, dll. Semua senjata tersebut bisa diupgrade untuk mendapatkan kekuatan yang lebih kuat lagi. Bantu John Connor untuk membangun Pangkas Resistance dan pertahankan dari serangan Skynet. Terus upgrade kekuatan John Connor dalam Terminator Genisys: Revolution Mod Apk (Mod Gold/Bills/Ammo) - Android Game untuk bisa mengalahkan musuh dengan mudah. Oke sobat itu sedikit ulasan tentang Game ini untuk selengkapnya silahkan download Game Terminator Genisys: Revolution Mod Unloked Apk + Data di link yang telah admin sediakan.

Screenshoot :







How to Install:

1.) Download the modded APK and the OBB.
2.) Uninstall Terminator from G.Play (If you have installed)
3.) Install the modded APK.
4.) Extract the folder inside the ZIP file.
5.) Copy the folder in SDCARD/Android/obb/
6.) Open the Game and Enjoy!
_________________________________________________________________________________
PENTING: Jika Anda terjebak saat mengekstrak file (dalam game) atau itu menunjukkan "Download gagal karena Anda mungkin belum membeli aplikasi ini"
Copot pemasangan APK Modded.
Pergi ke playstore dan tekan Install
Anda tidak perlu mendownload semua data hanya batal sementara sudah download sekitar 1-2MB
_________________________________________________________________________________

Link Download :

0 komentar:

Posting Komentar