Selasa, 23 Mei 2017

Photo Studio PRO 1.42.4 Apk for Android Terbaru 2017

Free Download Photo Studio Apk Update terbaru - Selamat siang sobat semua, selamat beraktivitas di hari yang panas ini. Sobat kali ini admin akan share Aplikasi Terbaru yang akan membuat foto sobat semua semakin keren dari pada foto yang biasanya. Sobat dalam Photo Studio Pro Mod banyak sekali fitur-fitur terbaru yang telah disiapkan untuk mengedit foto sobat semua dengan berbagai efek, filter, warna dan alat teks, bingkai, fitur perangkat tambahan yang telah didukung dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat. Aplikasi Photo Studio Pro Free sangat cocok untuk sobat semua yang sangat suka berkreativitas dengan foto yang ada di Android sobat semua. Photo Studio adalah fitur pemrosesan gambar all-in-one yang hebat untuk fotografer tingkat apapun. Picframes adalah fitur yang telah disediakan oleh Photo Studio Pro Full Apk yang akan membatu sobat menggabungakn beberapa foto ke dalam bingkai yang sangat menakjubkan dengan 100 tamplate yang telah disediakan dengan berbagai kategori dengan pengaturan batas yang dapat disesuaikan, bingkai, sudut dan latar belakang. 

Download Aplikasi Photo Studio Pro For Android - Sobat tidak perlu khawatir karena semua fitur yang ada dalam Photo Studio Pro Free Download bisa diterapkan dalam satu foto yang telah ada di galery sobat atau dari kamera. Serta hasil dari editan foto ini disimpan dengan pilihan format kecil, normal, besar atau dengan format aslinya, dan bisa disimpan dengan format JPEG atau PNG. Photo Studio Pro Apk mencakup semua paket, peralatan, dan fitur terbaru yang ada dalam Aplikasi Editor Photo telah tersedia lengkap dalam Aplikasi Photo Studio Pro Gratis. Maka dari itu Photo Studio Pro Apk Free sangat disukai oleh semua orang tidak hanya editor foto yang sudah mahir tapi semua orang yang tidak terlalu paham dengan editor foto karena aplikasi ini sangat mudah digunakan dan pastinya ada panduan yang telah disediakan agar lebih mudah digunakan oleh siapa saja. Photo Studio Pro For PC juga disediakan untuk PC jadi, kelebihannya sobat bisa mengedit foto dengan lebih leluasa dan pastinya dengan menggunakan layar yang lebih lebar.

Fitur :

  1. 150+ unique filters in categories: ‘Lomo’, ‘Vintage’, ‘Simple tone’, ‘Black & White’, ‘Old Style’, ‘Cold tones’, ‘Warm tones’ and ‘Art’.
  2. 200+ amazing special effects: shadow, fabric, akvarel, rust, frames, scratch, light, fire, water, heart, brush, noise and many more.
  3. Artistic filters Sketch and Watercolor enable you to turn pics into beautiful works of art.
  4. Picframes helps you combine multiple photos into amazing looking frames with 100 adjustable templates in Classic and Art categories, adjustable borders, frames, corners and backgrounds.
  5. Powerful collage making tool for creating free-form collages.
  6. Color Splash FX with filters: decolor, colorize or recolor your shots.
  7. About 50 free stickers and about 1000+ stickers in additional packs by categories Animals, Romance, Plans, Monsters, Food and many more.
  8. Magic Tools contains: Auto-Levels, Sharpening, Area-Auto-Levels, Blurring and Red-Eyes correction.
  9. Clone Stamp tool – easily choose and reproduce particular areas of your image. A must-have photo retouching tool.
  10. Lens Boost – get an amazing vignette effect with circle and linear (Tilt Shift) lens.
  11. Customizable text labels.
  12. Apply set of beautiful digital frames to your photos. Available packs: Holiday Frames, Christmas Frames, Summer Frames and Valentine’s Day frames. You can download and try all frames for FREE.
  13. Rich set of photo enhancement tools: adjust color, brightness, contrast, hues, saturation, apply round and linear masks, selective color adjustment.
  14. Base transform operations: resize, rotate and crop.
  15. Action Sets: collect interesting operations into action sets and apply them again to new photos.
  16. Apply several operations to one photo: you can edit a photo and apply all features and effects to one photo at the same time.
  17. Use photos from your gallery or from Camera.
  18. Save the result in formats: Small, Normal, Large and Original. Save images in JPEG and PNG.
  19. Photo Studio PRO includes all unlocked packs, tools and features.

Screenshoot :


Link Download :

0 komentar:

Posting Komentar