Senin, 04 Desember 2017

Download For Free Dual Family APK v0.80 Android Adult Game 18+

Dual Family APK v0.80 Android Adult Game Download For Free


DESCRIPTIONS INDONESIA : Lantas apa itu Keluarga Ganda?


Keluarga Ganda adalah simulasi novel / kehidupan pribadi orang tua yang memungkinkan Anda memilih pria yang Anda inginkan - namun yang lebih penting - wanita yang ingin Anda cintai.
Pilihlah menjadi Bapa atau Putra - mengalami dua cerita terpisah dan unik dari dua perspektif yang berbeda!
Seorang istri dan suami tidak bisa lagi berdiri satu sama lain - karena alasan lain yang harus mereka klaim. Dengan cinta terakhir mereka yang hancur dan keluarga tampak terbelah pada jahitannya, seorang istri dan ibu yang kelelahan mencari validasi seksual. Seorang sister dan putri yang sempurna memulai kebangkitan seksualnya yang tak terelakkan. Pilihlah peran Anda sebagai Ayah atau Putra dan saksikan dua perspektif dari satu keluarga yang hancur berkeping-keping, menangkap setiap tanda cinta yang mungkin terjadi dalam keturunan mereka.




DESCRIPTIONS ENGLISH : So what is a Double Family?
The Double Family is a novel / private parental simulation that lets you choose the man you want - but more importantly - the woman you want to love.
Choose to be Father or Son - experience two separate and unique stories from two different perspectives!
A wife and husband can no longer stand up to each other - for other reasons they have to claim. With their last devastated love and family appearing to be split on the seams, a tired wife and mother searched for sexual validation. A perfect sister and daughter begin her inevitable sexual revival. Choose your role as Father or Son and witness the two perspectives of a broken family, capturing every possible sign of love in their offspring.



FOTO :



  • Name : Dual Family APK v0.80
  • Genre : Adult
  • Tags : Offline,Visual Novel
  • Size : 320Mb
  • File : APK

JOIN GERUP TricksbyMRZ =>KLIK DISINI

LINK DOWNLOAD


0 komentar:

Posting Komentar