Minggu, 03 Desember 2017

Download TEKKEN MOD APK+DATA Obb All Region Free 0.6 Full Update Terbaru 2017 Gratis

TEKKEN MOD APK+DATA

Free Download TEKKEN MOD APK+DATA Obb All Region Free 0.6 Full Update Terbaru 2017 Gratis: Hallo selamat malam sobat setia Tasmanx.com, kali ini admin hadir kembali untuk menyapa kalian semua dengan informasi menarik seputar dunia game mod terbaru di bulan Desember 2017 ini sob. Nah, untuk kalian yang ingin memainkan game mod seru dan popular saat ini, game yang satu ini recomended banget untuk kalian coba sob. Penasaran kan ? oke deh tanpa basa basi lagi admin jabarkan semua ulasan dari game mod terbaik ini. Judulnya adalah Game TEKKEN MOD Apk Terbaru 2017 yang resmi dikembangkan oleh Developer ternama yaitu Bandai Namco entertainment Europe yang sampai kini game Tekken mod ini sendiri sudah bisa kalian mainkan pada Android kalian sob. Namun game Tekken Apk mod ini masih tergolong baru dan saat ini hanya tersedia untuk pengguna yang ada di Kanada saja sob. Namun kalian tidak perlu khawatir, karna kalian dapat memainkannya dengan cara download di Tasmanx.com ini. Disini sudah admin sediakan link download beserta penjelasannya, dan itu semua gratis tanpa dipungut biaya sob. Untuk kalian yang masih bingung tentang game apakah ini? mari simak ulasan admin dibawah ini sob.

Download TEKKEN Mod Apk Full hack adalah sebuah game yang akan mengajak kita untuk flash back ke masa kecil sob, disini mengingatkan kita kepada game yang dulu pernah booming seperti halnya Pokemon go dan juga super mario games. Bedanya adalah Game TEKKEN Apk Mod Last update ini merupakan game pertarungan yang memiliki pejuang terbaik dengan elemen atau kekuatan yang tidak usah diragukan lagi sob. Tekken Mod ini merupakan game yang mempunyai pengikut terbesar atau fans terbanyak diantara game pertarungan yang lainnya. Pada umumnya, sebuah game pertarungan hanya akan ada adegan memukul, menendang dan juga melompat untuk meraih kemenenangan. Namun berbeda dari tekken mod ini sob, disini kalian kan menjadi lebih dari pembuang waktu akhir pekan, dan akan memotivasi kalian untuk menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Bahkan setelah kekalahan yang paling menghancurkan pun kalian masih bisa semangat dan bangkit untuk melakukan pertarungan yang seru ini sob. 

Disini kalian akan disuguhkan beberapa pilihan untuk memilih karakter yang ada pada game cheat TEKKEN mod apk dan juga dapat memilihi panggung yang sesuai dengan selera kalian masing-masing sob. Setelah kalian memilih itu maka akan muncul kata-kata "Get Ready For The Next Battle" yang akan muncul dalam sebuah font emas raksasa yang dikelilingi oleh api. Terdapat karakter yang fantastis yang akan memberikan kontribusi kepribadian yang dapat diidentifikasi dan berbeda dari game pertarungan lainnya.  Ditambah lagi dengan efek visual baru yang efektif yang akan membuat drama pertengkaran, seperti adanya efek gerak lambat yang menendang saat kedua pemain berada pada tingkat kesehatan rendah dan menyerang secara bersamaan. Dan efek ini hanya akan terjadi pada saat pertandingan sudah semakin tegang dan memanas sob. Dan ketika karakter pemain kalian sudah mengalami kerusakan maka kalian harus menggunakan alat kesehatan untuk memulihkannya sob. Dan kalian harus menunggu beberapa saat untuk memulihkannya.

Tunggu apalagi ? Buruan mainkan game pertarungan terbaik ini dismartpohone kalian sob, dan jangan lupa gunakan strategi dan kelincahan jari tangan kalian untuk mendapatkan skor tinggi dan juga untuk meningkatkan level permainan kalian ini. Jangan lupa ajak teman kalian untuk battle dan buktikan siapakah jagoannya. Selamat bermain, dan tunggu update game mod terbaru lainnya hanya di tasmanx.com ^_^

What’s In The MOD APK of Tekken:

  • Unlock Features
  • After battle your heroes will always have full health
  • Easy Win

Screenshot:

TEKKEN MOD APK+DATA
TEKKEN MOD APK+DATA
TEKKEN MOD APK+DATA
TEKKEN MOD APK+DATA
TEKKEN MOD APK+DATA

Information:

Nama: TEKKEN MOD APK
Version: 0.6
Size: - MB
Update: 3 November 2017
Requires Android: 4.4 and Up
Credits: RoyalGamer
MODE: ONLINE

Link Download:

0 komentar:

Posting Komentar