Sabtu, 09 Desember 2017

Kill Shot Bravo v4.3 Apk Mod Android Terbaru

Download Game Kill Shot Bravo v4.3 Apk Mod Money + Weapon for Android Terbaru - Game Android yang satu ini memang sudah cukup lama rilis, namun apabila Anda yang belum pernah mencoba untuk bermain game ini, sekaranglah waktunya untuk mencoba. Yap, game yang bergenre Action FPS (First Person Shooter), tidak kalah seru bila deibandingkan dengan game Point Blank: Strike. Pasalnya, Kill Shot Bravo juga memiliki banyak mode permainan dan misi yang menatang serta harus Anda selesaikan.

Tersedia lebih dari 200 misi yang sangat epik, serta terdapat kualitas grafik yang memukau membuat game Kill Shot Bravo Apk Mod menjadi Game FPS Terbaik. Game ini juga menawarkan kepada penggunanya untuk melakukan kostumisasi pada perelengkapan seperti helm, seragam, pelindung tubuh, kacamata pelindung, masker wajah, sarung tangan, sepatu bot, dan banyak lagi. Untuk bisa mengupgrade dan merubah berbagai perlengakapan tempur Anda harus memiliki coin. Namun tenang setiap misi yang Anda selesaikan, Anda akan menadapat imbalan.

https://androidappgamez.blogspot.com/

Permaianan tembak-menmbak  Kill Shot Bravo Kill telah dimainkan oleh begitu banyak gamers android, nah untuk kamu yang belum silahkan download kill shot bravo pada tautan dibawah. Sama seperti biasa, si boss (bossdroid) akan memberikan game kill shot bravo apk mod.  Ada banyak fitur premium yang bisa Anda dapatkan dari game kill shot bravo mod.

Fitur Game Kill Shot Bravo:
  1. Lebih dari 200 misi
  2. Dual Sinper PVP Langsung dan 
  3. Bentuk Team
  4. Grafik HD
  5. Kostumisasi Perlengkapan seperti helm, seragam, pelindung tubuh, kacamata pelindung, masker wajah, sarung tangan, sepatu bot, dan banyak lagi.
Screenshot and Gameplay:

https://androidappgamez.blogspot.com/

https://androidappgamez.blogspot.com/

Game Info:
  • Name : Kill Shot Bravo
  • Genre : Action, Shooter
  • Versi : 4.3
  • Developer : Hothead Games
  • Android : 4.1+
  • Playstore : Kill Shot Bravo
Whats New:
  • Wilayah 29: Perang Dingin
  • Landasan dasar Arktik di wilayah Anubis telah hancur sejak lama, namun laporan intel bahwa agen Anubis melarikan diri dan telah bersembunyi di sebuah desa nelayan terdekat yang mengantuk di pantai. Agenda mereka di masa lalu termasuk eksperimen mengerikan terhadap populasi sipil - kami tidak dapat membiarkan hal ini berlanjut.
Mainkan Juga:
Link

0 komentar:

Posting Komentar