Jumat, 08 April 2016

Cara Install Custom Font MIUI 7.1.1


Cara Mudah Install Custom Font MIUI 7.1.1 Versi Baru - Bossdroid.com, Pada tutorial kali ini bossdroid akan memberikan cara bagi kamu yang tidak bisa mengganti font pada MIUI 7.1.1 yang merupakan Rom terbaru yang dirilis oleh pihak xiaomi. 

Tutorial Memasang Custom Font Di MIUI 7.1.1


Untuk mengganti Font pada Miui 7.1.1 bossdroid punya cara yang paling mudah untuk kamu lakukan sekarang juga. Sebenarnya banyak metode dalam mengganti font ini seperti via aplikasi pihak ketiga dan bisa juga dengan cara flash via custom recovery, tetapi untuk mudahnya disini akan dibuatkan tutorial yang gampang saja dengan cara mengandalkan aplikasi pihak ketiga.

Syarat dan Bahan
  • Device sudah berada dalam versi miui 7.1.1 dan dalam keadaan ROOTED (download SuperSU | DISINI ,lalu flash via custom recovery)
  • Xposed terinstall (download Xposed yang sudah dimodifikasi agar bisa berkerja di miui versi 7 | DISINI)

Cara Pasang / Install Custom Font MIUI
  1. Setelah syarat yang dibutuhkan sudah terinstall secara baik silahkan buka aplikasi Xposed dan download module iFont agar font dapat diterapkan di miui versi 7.1.1 Download iFont dari playstore, kemudian buka aplikasi tersebut
  2. Masuk kedalam MY tab > Setting > Change font mode, ganti mode kedalam "System mode (need root)" dan jangan lupa auto reboot diset "ON"
  3. Kemudian download font yang kalian mau di aplikasi iFont tersebut, lalu terapkan.
  4. Setelah itu device akan reboot secara otomatis dan tunggu hingga booting selesai dan font baru kalian sudah terinstall dengan baik.

Screenshot

Tutorial Memasang Custom Font Di MIUI 7.1.1


Tutorial Memasang Custom Font Di MIUI 7.1.1



sumber: en.miui.com

0 komentar:

Posting Komentar