Rabu, 13 April 2016

Cara Mudah Mendapat Kartu Witch dan Kartu Wizard pada Game Clash Royale

Cara Mudah Mendapat Kartu Witch dan Kartu Wizard pada Game Clash Royale ~ Bossdroid.com, Kembali lagi dalam tutorial tentang cara mendapatkan kartu yang keren dan hebat dan sulit didpatkan dalam game clash royale. Yap, mengapa saya katakan sulit ? karena kartu witch dan wizard card in berjenis epic dan rare yang pastinya kamu sudah tahu akan sulitnya mendapat kartu tersebut. Seperti kata pepatah, setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan, nah kemudahannya akan kamu dapatkan jika menyimak tutorial yang akan bossdroid berikan pada kesempatan kali ini.

Baca Disini : Cara Mendapat Kartu Giant Skeleton Game Clash Royale

Cara Mudah Mendapat Kartu Witch dan Kartu Wizard pada Game Clash Royale

Kartu Witch dan Kartu Wizard memang paling menakutkan dan banyak pemain clash roayle yang kesal akan kehebatan kartu ini. Yap, ini karena jika kamu battle dengan musuh dan musuh menggunakan kartu ini tentunya akan dengan mudah membunuh pasukan kita, ini karena wizard card dan witch card dipersenjatai dengan semburan api yang dahsyat dan cukup menghanguskan pasukan kita.

Beleajar dari pengalaman tersebut, pastinya kamu juga ingin memiliki kartu witch dan kartu wizard, oleh sebab itu bossdroid disini hadir memberikan cara memiliki kartu witch dan kartu wizard yang dapat kamu simak pada ulasan berikut ini.

Cara Mempunyai  Witch dan Wizard di Clash Royale 

Khusus untuk kartu witch sebenarnya kartu witch ini bisa kita dapatkan pada saat kita berada di training camp yang ke 4 biasanya setelah kita memenangkan training camp ke 4 kita akan mendapatkan hadih berupa wood chest yang didalmnya terdapat kartu epic dan jika beruntung maka kita mendapatkan kartu witch.

1. Dengan Membuka Chest
Cara yang pertama yaitu membuka chest chest yang tersedia baik itu wood chest, crown chest, silver chest, golden chest, giant, chest, magical chest dan super magical chest namun yang lebih dominan adalah giant chest magical chest dan super magical chest karena di dalam chest ini terdapat banyak kartu epic dan kartu rare yang mungkin jika kita beruntung maka kita akanmendapatkan karti wizard dan kartu witch yang kita inginkan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan giant chest, magical chest dan super magical chest kan mendapatkan ketiga chest tersebut sangat sulit, untuk mendapatkan ketiga chest tersebut sobat bisa mendapatkannya melelui battle atau sobat bisa langsung membelinya di SHOP dengan menggunakan gems.

Baca Disini : Cara Mudah Mendapat Kartu Legendary Ice Wizard Game Clash Royale

2. Cara kedua yaitu Membelinya langsung di SHOP
Cara kedua yaitu kamu bisa langsung membelinya di SHOP dengan menggunakan 2000 gold atau 100 gems, silahkan sobat sering sering periksa SHOP jika kartu wizard dan kartu witch muncul segera beli agar tidak tertimpa oleh kartu lain, karena memang di SHOP juga bersipat random artinnya kita tidak bisa semau kita membeli kartu yang kita inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar