Rabu, 13 April 2016

Kumpulan Kartu Legendary Game Clash Royale

Kumpulan Kartu Legendary Game Clash Royale -  Bossdroid.com, perlu kamu ketahui ada beberapa jenis atau macam kartu pada legendary clash royale yang wajib amu ketahui. Kartu-kartu itu berguna untuk kamu menang dalam sebuah pertarungan atau battle. Nah, oleh sebab itu kamu harus mengetahui tentang legendary card dan bagaimana cara mendapatkannya. Bossdroid akan mengupas tuntas, jadi silahkan simak ya artikelnya berikut ini.

Seperti kita ketahui game besutan supercell ini makin hari makin banyak saja pengguna baru yang mulai bermain game clash royale. Terbukti hingga saat ini kurang lebih 10 juta pengguna smartphone android yang sudah menginstallnya. Nah, bagaimana dengan kamu ? jika ingin mencoba silahkan Download Clash Royale Mod apk yang sebelumnya bossdroid share.

Cara Main Game Clash Royale juga tidak sulit loh, disini kamu hanya mempunyai kartu yang kuat dengan cara mengupgrade sampai level xp dan menyusun deck lalu melakukan battle dan memenagkannya. Pokoknya game besutan supercell ini sangat seru dan wajib kamu install di ponsel android kamu.

Game Clash Royale memang yang paling terpenting adalah Kartu (Card) , nah kartu ini berguna untuk kamu saat melakukan battle dengan lawan. Ada 4 jenis kartu yang terbilng sulit untuk kamu dapatkan salahstunya adalah common card, epic card , rare card dan legendary card.

Nah, pada kesematan ini bossdroid akan memberikan informasi tentang Kumpulan Kartu Legendary Game Clash Royale .

1. The Ice Wizzard 


Kartu Ice wizzard adalah kartu legendary yang memiliki kemampuan selain semburannnya mengurangi hitpoins ia juga bisa memperlambat pergerakan pasukan musuh yang mendekatinya yaitu dengan mengeluarkan tembakan es yang seketika langsung membekukan paukan atau tower musuh, untuk mendaptkan kartu ini sobat musti berada diarena 5 keatas atau bisa juga dengan membuka magical chest atau super magical chest.

Baca Disini : Cara Mudah Mendapat Kartu Legendary Ice Wizard Game Clash Royale

2. Princess


Kartu princess adalah kartu legendary yang memiliki keunggulan serangan berupa panah jarak jauh dengan tyoe damage area sehingga jika memanah kartu pasukan musuh yang bertype common seketika akan lenyap, namun kekurangannya kartu princess ini memiliki hitpoins yang kecil sehingga mudah sekali terbunuh oleh kartu kuat seperti pekka princes dan semacamnya, untuk mendapatkan kartu princess sama saja dengan ice wizzard.

Demikian artikel kali ini tentang Macam-Macam Kartu Legendary Game Clash Royale, semoga dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar