Rabu, 13 April 2016

Cara Mendapat Kartu Giant Skeleton Game Clash Royale

Cara Mudah Mendapat Kartu Giant Skeleton Game Clash Royale ~ Bossdroid.com, Jika pada artikrl sebelumnya saya memberikan triks Cara Mudah Mendapat Kartu Legendary Ice Wizard Game Clash Royale nah pada kesempatan kali ini bossdroid akan memberikan trik lagi seputar game clash royale, trik kali ini yaitu bagaimana cara mendapat kartu giant skeletonyang bisa dikatakan cukup sulit untuk kalian dapatkan. Tetapi bossdroid punya cara yang mudah, maka dari itu yuk simak ulasannya berikut ini.

Cara Mendapat Kartu Giant Skeleton Game Clash Royale

Cara Mendapatkan Kartu Giant Skeleton di Clash Royale 

1. Membuka Chest
Cara yang pertama agar kamu bisa mendapatkan kartu epic giant skeleton ada beberapa hal yang harus kita lakukan yakni dengan membuka chest baik itu wood chest, crown chest, silver chest, golden chest, giant chest, magical chest dan super magical chest, namun yang lebih memiliki kemungkinan besar mendapatakan kartu giant skeleton ini adalah dengan membuka magical chest dan super magical chest dan waktun yang tepat untuk membuka kedua chet tersebut biasanya di malam hari atau dini hari.

Untuk mendapatkan magical chest dan super magical chest kita bisa mendapatkannya dari battle atau sobat langsung membelinya di SHOP dengan menggunakan gems yang tidak sedikit tentunya, untuk mendapatkan gems clash royale secara gratis maka sobat perlu membaca artikel dibawah ini.

2. Membelinya Langsung di SHOP
Cara kedua yaitu dengan membelinya langsung di SHOP dengan menggunakan kurang lebih 100 gems atau menggunakan 2000 gold, namun jangan dianggap kita bisa seenaknya bisa langsung membeli kartu giant skeleton karena SHOP juga menampilkan kartu Random, artinya kita harus menunggu sampai kartu giant skeleton itu muncul di SHOP.

Untuk itu kamu harus persiapkan 2000 gold atau 100 gems setiap harinya, jika kartu giant skeleton muncul maka segera beli agar tidak tertimpa oleh kartu epic lainya, atau sobat bisa juga menunggu Even Epic Sunday setiap hari minggu yang menampilkan 2 kartu Epic di SHOP.

Demikian Tips kali ini tentang Cara/Tutorial Mendapat Kartu Giant Skeleton Game Clash Royale semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar