Sabtu, 02 Desember 2017

Naruto X Boruto Ninja Voltage v1.0.4 Apk Android Terbaru

Download Game Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk Full Version for Android - Sebuah game yang yang datang dari developer Bandai Namco yaitu Naruto X Boruto Ninja Voltage memiliki gameplay dan grafik yang sangat menakjubkan. Game bergenre Action RPG ini paling dinantikan oleh para fans berat animasi Naruto Shippuden. Pasalnya di game ini Anda akan bermain dengan player lain dari seluruh dunia secara realtime.

Di game Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk Latest Version Anda bisa bermain dengan banyak mode baik itu pertarungan berperingkat dan juga multiplayer yakni bekerjasama dengan player lain dengan jumlah 4 player. Tugas Anda di game ini adalah menyusup ke benteng palyer lain untuk merebut resource. Namun Anda mesti berhati-hati karena benteng tersebut sudah dipenuhi dengan jebakan, musuh, dan lainya dengan menggunakan ninjutsu.

https://androidappgamez.blogspot.com/

Selain menyerang benteng lawan Anda juga harus mempertahan benteng Anda sendiri dengan pertahan yang sangat kuat dan jurus-jurus seperti Naruto Uzumaki Rasengan, dan Ninjutsu power-up seperti Sasuke Uchiha Sharingan. Untuk kontrolnya game Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk Android dan iOS sangat baik. Nah, untuk Anda yang ingin download naruto x boruto ninja volatage android, silahkan registrasi terlebih dahulu. Dikarenakan game ini masih belum tersedi di google playstore maupun iOS.

Fitur Naruto X Boruto Ninja Voltage

[Action]
Kontrol sederhana yang memungkinkan Anda melakukan serangan combo dan semua jenis Ninjutsu!
Tindakan yang Anda harapkan dari NARUTO dan BORUTO direproduksi menggunakan grafis yang indah, termasuk serangan kuat Ninjutsu seperti Naruto Uzumaki Rasengan, dan Ninjutsu power-up seperti Sasuke Uchiha Sharingan!

[Strategi]
Posisi perangkap dan Shinobi bahwa Anda telah dilatih dan untuk melindungi desa dari serangan pemain lain, sambil menciptakan benteng utama Anda sendiri!

[Pertempuran Peringkat]
Peringkat pertempuran disediakan, dan membiarkan Anda bersaing untuk poin dengan menyerang dan melindungi benteng. Mencoba untuk mendapatkan ranking tertinggi dengan bersaing dengan pemain dari seluruh negeri!

[Multi-Player]
Multi-player online dengan misi
Bekerjasama dengan maksimal 4 pemain dan mengalahkan musuh perkasa!

Screenshot
Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk+Data Android Terbaru

https://androidappgamez.blogspot.com/

https://androidappgamez.blogspot.com/

https://androidappgamez.blogspot.com/

https://androidappgamez.blogspot.com/

Game Info:
  • Name: Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk
  • Version: 1.0.4
  • Size: MB
  • Mode: Online
  • Dev: BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
  • Playstore: Naruto X Boruto Ninja Voltage
Link

0 komentar:

Posting Komentar