Selasa, 16 Februari 2016

Cara Daftar Akun XIAOMI dengan Nomor Telp dan Email

Cara Daftar Akun XIAOMI dengan Nomor Telp dan Email -  Seperti kamu ketahui membuat akun xiaomi memang sangat perlu, apabila kamu telah memiliki ponsel xiaomi. Nah, disini bosdroid akan memberikan cara membuat akun xiaomi di ponsel kamu atau bisa juga di pc/laptop. Namun, sebelum kita masuk ke tutorial ada 3 hal yang wajib kamu ketahui tentang akun xiaomi ini.

Cara Daftar Akun XIAOMI dengan Nomor Telp dan Email
Mi akun adalah layanan yang di berikan olah pihak perusahaan xiaomi, akun ini memiliki fungsi untuk mengakses beberapa layanan milik xiaomi seperti Mi Talk, Mi Phone, dan Mi Cloud. Akun ini juga bisa di pakai di forum-forum miliki xiaomi.
  • Mi Cloud adalah suatu layanan untuk anda melakukan backup atau cadangan mulai dari foto, pesan maupun kontak bisa kita simpan di layanan cloud ini.
  • Mi akun bisa anda manfaatkan untuk mengetahui lokasi di mana perangkat xiaomi dan juga bisa anda pakai untuk mendownload layanan tema, mulai dari wallpaper, lock screen bahkan bisa merubah tampilan status bar dan juga notifikasi
  • MiTalk, layanan ini adalah layanan beruba aplikasi chatting sama halnya dengan sosmed lain seperti BBM, whatsapp, line dan yang lainnya, berbeda dengan layanan lain Mitalk memakai akun Mi .

Cara Daftar Akun Xiaomi Pada saat mendaftar akun MI ada dua pilihan yaitu memakai nomer ponsel atau memakai email, anda bisa memakai ponsel atau juga PC dan caranya cukup mudah.

  • Buka website resmi xiaomi atau bisa ikuti tautan http://account.xiaomi.com/
  • Kemudian pilih create akun terletak pada bagian bawah
  • Di sini ada pilihan dengan mendaftar dengan menggunakan email ataupun nomer ponsel, tetapi kali ini saya mencoba dengan menggunakan email.
  • Silahkan Isi data yang dinginkan , sama hanya dengan mendaftar akun Facebook, anda memasukan email yang akan di pakai dan password yang ingin di pakai dan jika sudah lengkap bisa melanjutkan dengan menekan tombol create
  • Lalu tunggu dan buka jika ada email masuk ke alamat email yang ada pakai untuk mendaftar tadi lalu ikuti dan klik link yang di kirim oleh pihak xiaomi . 
Demikian dan semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di www.bosssdroid.com

0 komentar:

Posting Komentar