Selasa, 16 Februari 2016

Cara Ganti Akun C.O.C Tanpa Konfirmasi

Cara me rubah Akun Game Clash of Clans Tanpa Mengetik Confirm di Android - Setelah kamu mengganti bahasa indonesia di game cllash of clans, yang telah bossdroid berikan tips dan triknya pada artiekl sebelumnya. Maka di kesempatan ini bossdroid kembali akan memberikan tips yang sangat wajib kamu ketahui, yap tips ini berguna seali apabila kamu adalah seorang clasher game coc yang memiliki banyak akun namun kesulitan untuk login di game clash of clans. Nah, sekarang bossdroid punya cara untuk kamu agar bisa masuk akun coc tanpa ketik confirm. Oleh sebab itu yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Selain bisa ganti akun tanpa ketik confirm tips dan trik ini juga mempunyai manafaat lain , yakni untuk kamu yang lagi cari loot besar besar dengan mengganti bahasa ke berbagai negara lain karena dengan cara ini dapat menunjang ke berbagai macam bahasa yang kamu inginkan.

Cara Ganti Akun C.O.C Tanpa Konfirmasi

Baca Juga :  
Bagaimana ? tertarik mencobanya ??
Dibawah ini adalah syarat dan Cara Ganti Akun C.O.C Tanpa Konfirmasi, silahkan simak dengan baik :)

Syarat :
Caranya
Kamu harus memindahkan script ini disarankan menggunakan aplikasi root explorer untuk memudahkan, atau bisa dipindahkan dengan cara lainnya. Pindahkan file texts.csv ke /data/data/com.supercell.clashofclans/update/csv/(disini).

Cukup simpel bukan, kini kamu dapat berpindah-pindah akun tanpa mengetik confirm walaupun menggunakan berbagai macam bahasa.

Demikian artikel Cara Ganti Akun Clash of Clans Tanpa Mengetik Confirm, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di www.bossdroid.org

0 komentar:

Posting Komentar