Senin, 08 Februari 2016

Cara Login Line Tanpa Pin di Android

Cara Mudah Login atau Masuk Akun Line Tanpa Pin - Boss Droid, Pada kesempatan kali ini  sayaakan membahas Cara yang mungkin belum anda ketahui yaitu bagaimana cara masuk pada line milik anda ataupun teman tanpa memasukkan pin terlebih dahulu. Nah, pastinya anda sebagai pengguna jejaring sosial tidak akan mungkin ketinggalan tentang cara yang akan bossdroid berikan ini untuk itu silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Sebelum masuk kepembahasan, disini kam bossdroid akan memberkan penjelasan seputar tentang Line. Line adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk melakukan Chatting, mengirim Foto, Sticker, mengirim Voice Note, melakukan Panggilan Gratis dan masih banyak lagi.
Cara Login Line Tanpa Pin di Android
Tips dan Trik ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi seseorang, karena ketika telah melakukan Flashing, Reset Factory di Smartphone Android maupun PC, maka otomatis aplikasi yang suda anda install tidak akan ada contonya saja Aplikasi Line, setelah itu anda harus mengunduh lewat playstore dan menginstall dan Login, Namun tiba-tiba aplikasi Line ini menanyakan tentang Kode PIN, dan ketika itu anda pasti lupa apa itu Kode Pin anda.

Cara Login atau Masuk Akun Line Tanpa Pin

Pada kolom pengisian PIN akan ada notif yang tertulis "Masukan PIN untuk mengonfirmasi identitas Anda. Jika tidak memiliki PIN, masukkan 4 digit terakhir no.telepon Anda yang sudah terdaftar" masalahnya adalah Kode Pin dan Nomer Telepon ini banyak dilupakan oleh seseorng, Lalu  bagaimana solusinya ? jangan kawatir karena disini bossdroid.com akan membagikan trik jitu dan ampuh untukLogin Line tanpa menggunakan PIN, mau tahu caranya ?? simak ulasannya berikut ini.

Bahan - bahan
  • Aplikasi LINE v3.8.5 : Unduh
Cara Login atau Masuk di Akun Line Tanpa Pin
  • Pertama, silahkan Uninstall aplikasi LINE yang anda Unduh dari Play Store
  • Lalu Install aplikasi Line v3.8.5
  • Setelah terinstall anda cuma butuh Login pakai Email (yang sudah diverifikasi) sama Password, kemudian masukkan nomer HP baru yang akan diregistrasi, tenang karena pada Line v3.8.5 ini tidak ada login dengan pengisian PIN
Cara Login atau Masuk Akun Line Tanpa Pin

Harus diperhatikan bahwa Anda belum bisa mengganti atau membuat PIN di Line v3.8.5 ini karena dibagian Setting tidak ada menu PIN, jadi Setelah Anda suskes Login Line, anda bisa Mengunduh LINE versi terbaru di Play Store, setelah anda mengunduh LINE di Play Store, otomatis akun LINE langsung ke Login, baru setelah itu anda atur PIN di LINE versi terbarunya.

Demikian Artikel kali ini tentang Cara Login atau Masuk Akun Line Tanpa Pin, semoga bermanfaat dan tetap nantikan  artikel menarik dan terbaru seputar android hanya di Boss Droid.

0 komentar:

Posting Komentar