Jumat, 12 Februari 2016

Game Naruto Mobile Fighter v1.5.2.9 Apk (Game RPG)

Download dan Install Naruto Mobile Fighter Full Version terbaru | Bossddroid.ORG - Game Naruto yang akan Boss Droid share kali ini adalah game yang tengah popular dialagan pecinta gamers android. Berdasar pengamatan saya dari group-group facebook, game naruto ini banyak dicari dan bahkan masih ada yang belum tahu bagaimana cara install gamenya di android. Tetapi kamu tidak usah khawatir lagi, karena bossdroid punya cara untuk mengatasinya dan jika kalian berminat silahkan simak dahulu ulasannya dibaah ini.


 Game Naruto Mobile Fighter v1.5.2.9 Apk Terbaru - Boss Droid.com
Permainan ini merupakan Game Naruto Android yang telah ditunggu-tunggu di Cina dan sekarang kamu bisa memainkan game ini di Android / IOS. Selain itu dalam permainan ini, merupakan game naruto versi v1.5.2.9 Apk terbaru. Game Naruto Android ini juga merupakan  sebuah game yang bergenre RPG dengan versi penuh dan dimainkan dengan Online. Cara Mainnya kamu harus login akun WeChat / qq untuk bermain. Sementara itu ada beberapa perangkat yang muncul tulisan “Aplikasi Tidak Terinstal”. Kemungkinan memori kurang, atau mungkin tidak kompatibel. Tidak perlu data, setelah menginstal langsung masuk WeChat / qq dan segera bermain.

Baca Juga : Cara Merubah Bahasa Game Clash Of Clans Menjadi Bahasa Indonesia dan Sunda

Game Naruto Mobile Fighter v1.5.2.9 Apk (Game RPG)
Informasi game:
 Game Nama: Naruto Ponsel Fighter Apk
 Versi Permainan: v1.5.2.9
 Ukuran Permainan: 462 Mb

Fitur:

  • Naruto game asli pertama mendapatkan lisensi resmi dari Bandai, permainan tidak peduli kualitas bermain, dan cerita sesuai dengan anime asli dan seri manga (seperti Naruto Senki)
  • Hasil pertandingan kerjasama Bandai dengan Tencent sehingga fitur yang sama dengan kebanyakan game RPG. Dungeon bassed, leveling dll
  • Animasi gaya ini bisa dibilang 2 1/2 D, membuat 3d karakter dengan sisi bergulir gameplay dengan animasi berpengalaman saat mengeksekusi sekilas keterampilan paling dalam permainan seperti Naruto Badai Series PC
  • Karena fib Tencent begitu penuh Game online dengan dua pilihan untuk masuk menggunakan akun QQ atau WeChat
  • Permainan masih menggunakan bahasa Cina
  • Ukuran total 462Mb
 SCREENSHOT
Download Naruto Mobile Fighter v1.5.2.9 Apk RPG

Download Naruto Mobile Fighter v1.5.2.9 Apk RPG

0 komentar:

Posting Komentar