Kamis, 26 Mei 2016

2 Aplikasi Keyboard Style Arab Terbaik untuk Android

Download Aplikasi Keyboard Android Gaya Arab Terbaru | Bossdroid - Untuk membuat tulisan di smartphone android menjadi cantik dan berbeda dari kebanyakan pengguna android adalah dengan menggunakan bantuan pihak ketiga yakni download keyboard apk di playstore. Untuk merubah huruf di android menjadi berbagai style huruf adalah sangat mudah dan banyak sekali tersedia aplikasinya di google playstore. Namun, pada kesempatan kali ini bosdroid akan memberikan app keyboard android dengan style arab yang terbaik dan bisa kamu download gratis.

Aplikasi Keyboard Arab Android memang juga banyak, tetapi bossdroid sudah menyiapkan top aplikasi arabic keyboard android yang pastinya terbaik. Mau tahu apa saja aplikasi keyboard arab yang bossdroid maksud ? yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. IQQI Arabic Keyboard Emoji Android

IQQI Arabic Keyboard Emoji Android

Aplikasi Keyboar Android Style arab yang pertama ini adalah IQQI Arabic Keyboar - Emoji Adalah salah satu aplikasi keyboard arab Android terbaik, aplikasi ini memiliki fungsi dimana saat kita butuhkan misalnya untuk membuat input dokumen dan lainnya untuk bahasa arab. Menyediakan beberapa emoji yang lucu dan bisa kita gunakan, dan ada juga prediksi kata untuk meminimalisir kesalahan pengetikan atau yang biasa disebut typo. Sangat cocok untuk di install pada perangkat tablet maupun hp dan support untuk tampilan landscape dan tegak. Selain itu, juga ada beberapa tema yang menarik dan bagus yang dapat anda terapkan pada tampilan keyboard agar tidak mudah bosan dengan tampilan sederhanya. Dapatkan di Play Store.

2. Go Keyboard Style Arab

 Go Keyboard Style Arab

Mungkin sudah banyak diantara kalian yang sudah tidak asing dengan aplikasi go keyboard. karena kebutuhan akan bahasa arab maka aplikasi keyboard terbaik ini membuat alat tambahan berupa pack bahasa arab di Android yang bernama Bahasa Arab - GO Keyboard. Bicara soal tampilan pada aplikasi ini lebih menawarkan banyak pilihan themes yang bisa anda gunakan secara gratis. Namun sebelum anda mendownload pack bahasa ini anda diharuskan untuk mendownload aplikasi Go Keyboard terlebih dahulu baru anda bisa mendownload paket bahasa arabnya di Play Store.

Demikian artikel kali ini semoga 2 Aplikasi Keyboard Bahasa Arab Terbaik untuk Android dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar