Rabu, 04 Mei 2016

Game Buster Blitz Apk v1.0.0 for Android

Download Game Buster Blitz Apk v1.0.0 Terbaru untuk Android | Bossdroid - Game yang satu ini bernama  Buster Blitz yang merupaka permainan terbaru yang dihadirkan oleh developer asal negeri sakura Jepang, Magic Box Asia berjenis permainan Action. Dalam permainan ini, kamu akan melakukan petualangan menjadi seorang pahlawan yang di Buster Blitz disebut dengan Buster, kamu memimpin pasukan untuk melawan para monster jahat dari menara dimensi lain.

Download Game Buster Blitz Apk v1.0.0 Terbaru untuk Android

Sebagai buster, kamu akan melawan musuh menggunakan slingshot, sebuah bola yang bisa kamu tembakan untuk memberikan damage kepada para musuh yang akan kamu hadapi. Dalam permainan di Buster Blitz, kamu akan diberikan beragam Quest. Setiap Quest memungkinkanmu untuk menyelesaikan sebuah stage yang didalamnya berisi beberapa tingkatan, dan juga Boss diakhir stage. Kalahkan boss untuk menyelesaikan Quest dan menangkan hadiahnya!

Magic Asia Box memberi hadiah saat awal bermain dengan semua pemain akan mendapatkan 10 buah Magic Stone gratis setiap harinya selama sebulan. Para pemain bisa mendapatkan Magic Stones sampai 300 buah hanya dengan login setiap harinya.

Yang harus diperhatikan lagi sebagai pemain, setiap karakter yang kamu bawa memiliki kemampuan berbeda, harus jeli dan pilih sesuai kebutuhan. Setiap ability tersebut juga bisa kamu tingkatkan hingga maksimal level 20.

Fitur Buster Blitz

Mengalahkan dan Menghancurkan Pasukan Lawan
Pertarungan dengan menyeret dan menghancurkan monster Anda menjadi musuh. Tapi itu bukan satu-satunya jalan untuk kemenangan! Anda dapat memecahkan dinding untuk membuka keunggulan, menyudutkan musuh Anda dan mendorong mereka dari menara. Tujuan dan merencanakan langkah Anda dengan baik.

Upgrade Karakter Menjadi Lebih Tangguh
Cari tersembunyi Sparks di dalam semua karakter. Pilih untuk melengkapi untuk setiap karakter, dan menciptakan karakter yang unik dengan set Anda dari Moves Killer. Mereka tidak diragukan lagi akan membawa manfaat tim yang hebat untuk Anda!

Memaksimalkan Mode Permainan Multi Player
Bekerja sampai dengan 4 teman untuk mengalahkan musuh terberat dengan pembunuh terbaik. Menggabungkan kekuatan dalam pertempuran untuk meraih kemenangan dan manfaat yang besar.

Kumpulkan Semua Karakter
Bertemu dan mengumpulkan ratusan karakter yang luar biasa di Buster Blitz. Biarkan karakter Anda melampaui batas mereka melalui sistem evolusi. Merakit tim pejuang yang tangguh dan mengalahkan setiap bos.


Screenshot
Game Buster Blitz Apk v1.0.0 for Android

Game Buster Blitz Apk v1.0.0 for Android
 Link Download Game Buster Blitz Apk v1.0.0 Terbaru
Buster Blitz Apk v1.0.0

0 komentar:

Posting Komentar