Jumat, 13 Mei 2016

Cara Merubah SIM2 Asus Zenfone Support Intenet 4G, 3G

Cara Merubah SIM2 Asus Zenfone Support Intenet 4G, 3G | Bossdroid - Siapa yang tidak meneganal dengan produk asal Taiwan ini, banyak masarakat yang menjadikan perangkat asus zenfone menjadi kebutuhan sehari-hari terutama untuk produk Smartphone. Asus sendiri bisa kita dapatakan dengan harga yang murah dengan fitur wow alias canggih. Sebagai konsumen tentunya masyarakat mulai berfikir akan kehebatan dan ketersediaan fitur yang ada di ponsel asus zenfone ketimbang dengan merek ponsel lain.

Konsumen mulia pandai dan berfikir daripada membeli barang yang mahal lebih baik barang yang murah namun kualitas nomor 1. Nah, yamg menjadi pendongkrak asus zenfone dipasaran adalah sejak dirilisnya Produk Asus Zenfone Series yaitu Asus Zenfone 4, Zenfone 4s, Zenfone 2 551ML, Zenfone 2 550ML, Zenfone 5, Zenfone 6 dan yang terakhir produk asal Taiwan ini akan mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Asus Zenfone 3.

Pada Semua jenis HP Asus Zenfone terdapat SIM 2 yang memudahkan penggunanya untuk menyimpan 2 nomor berbeda dalam 1 ponsel dan juga bisa berganti internet. Pada kesempatan ini bossdroid akan membahasa tentang SIM 2 dalam hal Menjadikan SIM 2 supaya bisa mendapatkan akses internet. Yang biasanya hanya SIM 1 saja terkoneksi internet namun ternyata SIM 2 juga Bisa untuk terakses ke internet. Oke, mau tahu caranya ?? yuk simak ulasannya dibawah ini,

Cara Mengkases Internet dari SIM 2 HP Asus Zenfone
  • Pertama, silahkan untuk ke Menu Setting > Dual SIM Card Setting, 
Cara Internetan dengan SIM 2 Asus Zenfone 2 4 5 6

  •  Lalu pilih Data Service Network
Cara Merubah SIM2 Asus Zenfone Support Intenet 4G, 3G

  • Terakhir, silahkan Pilih SIM 2 agar bisa terkases ke internet
Cara Merubah SIM 2 Asus Zenfone 2 4 5 6

  • Tunggu beberapa detik, Maka HP Asus Zenfone kamu bisa Mengakses Internet dari SIM2
  • Selesai...
Demikian artikel kali ini tentang Cara Merubah SIM2 Asus Zenfone Support Intenet 4G, 3G , semoga bermanfaat. Terimakasih !!

Tags : Cara Internetan dengan SIM 2 Asus Zenfone, Cara Merubah SIM 2 Jadi 4G, 3G Asus Zenfone, SIM 2 Bisa Akses Internet Zenfone 2, 4, 5 6, Cara Ganti Akses Internet Pake SIM 2 di Android dan Asus Zenfone.

0 komentar:

Posting Komentar