Selasa, 17 Mei 2016

Tutorial Mendapat Super Magical Chest Gratis Clash Royale

Cara Dapetin Magical Chest Gratis Clash Royale | Bossdroid - Bagi kalian yang lagi bermain game clash royale tentunya ingin  mendapatkan salah satu peti yang berisi Kartu, Gems dan Gold, peti yang bossdroid maksud adalah magical chest. Untuk mendapatkan Magical Chest pada Game Clash Royale memang tidak mudah namun jika kita punya trik pastinya akan gampang. Salah satu trik itu akan bossdroid berikan untuk kamu.

Magical Chest pada game clash royale yang isinya adalah gold, card dan gems merupakan senjata utama kamu dalam memainkan game clash royale. Berbagai cara sudah kita lakukan untuk mendapatkan Magical Chest Clash Royale, namun apa daya hanya wood chest, itupun dalam mendapatkan wood chest sangat mudah, bisa kita dapat setiap 4 jam sekali. Magical Chest yang kedua adalah crown chest, crown chest didapatkan ketika kita sudah memenuhi 10 crown crown ini didaptkan dari jumlah crown tower yang kita hancurkan pada saat battle melawan musuh ketiga silver chest, silver chest didapatkan setiap kita memenangkan battle.

Baca JugaCara Mudah Mendapat Kartu Witch dan Kartu Wizard pada Game Clash Royale

Tutorial Mendapat Super Magical Chest Gratis Clash Royale

Yang terkahir adalah SUPER MAGICAL CHEST, salah satu dari 3 macam Magical Chest yang paling sulit didapati di clash royale, kecuali kamu membeli super magical chest dengan 2500 Gems.. hmm.. bagi saya sulit untuk mengumpulkan Gems sebanyak itu.

Tetapi kalian tidak usah khawatir lagi, seperti yang bossdroid katakan ada cara dan trik untuk mendapat magical chest game clash royale. Mau tau caranya ?? Yuk simak Tutorial Mendapat Super Magical Chest Gratis Clash Royale berikut ini.
  1. Pastikan Free Chest dan Crown Chest dalam keadaan Next in.
  2. Ketika melakukan battle usahakan kedua crown tower kanan dan kiri sobat hancurkan terlebih dahulu baru kemudian mengahncurkan king tower yang di tengah.
  3. Menangkan 5 kali streak battle secara beruntun.
  4. Dengan demikian kemungkinan besar sobat akan mendapatkan super magical chest yang sobat inginkan.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Mendapat Super Magical Chest Gratis Clash Royale, Cara Mengambil Magical Chest, Cara Beli Magical Chest Clash Royale semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar