Kamis, 12 Mei 2016

Tutorial Mendapatkan Kembali Akun COC Di Hapus/Banned

Cara Mengembalikan Akun C.O.C yang Di Banned | Bossdroid.ORG - Sebagai seorang Clasher game clash of clans tentunya sangat kesal sekali apabila kita mendapati akun coc tidak bisa dibuka dan ternyata setelah kita menelusuri akun coc kena banned atau dihapus oleh pihak supercell selaku pengembang. Akun yang susah payah kita bangun dan perjuangkan hingga mencapai TH tertinggi kini lenyap dan hanya muncul gambar seperti dibawah ini.


Jika kamu tidak bisa masuk akun clash of clans (coc) dan muncul tulisan sperti "You Have Been Banned" yang artinya akun coc di blokir. Dan dibawahnya terdapat penjelasan :

"we have detected the used of mods or bots on this account, that's cheating this account is now banned for two weeks. please remove program from your device"  

Artinya "Kami telah mendeteksi penggunaan mods atau bot di akun ini, yang curang akun ini sekarang dilarang selama dua minggu. Silahkan menghapus program dari perangkat Anda.

Dapat kita simpulkan dari gambar diatas bahwa akun coc kena blokir, dan kamu tidak bisa menggunakannya lagi selama batas waktu yang telah ditetapkan. Tetapi jangan khawatir, Bossdroid punya trik dan Cara Gampang Mengembalikan Akun COC Kena Banned. Namun sebelumnya agar kamu mengetahui penyebab dari akun coc kena blokir yang sudah bossdroid rangkum dibawah ini
 

Sebab-Sebab Akun COC Di Blokir
  • Chatting : Apabila kamu sering menggunakan kata-kata kotor/menyinggung seseorang pada chat clan maupun global nah kebetulan si korban yang merasa tersinggung melaporkan keluhan kepada supercell mungkin itu penyebab mengapa akun coc kamu dibanned.
  • Hack atau Cheat : Nah penyebab yang satu ini merupakan alasan yang sangat masuk akal kenapa akun coc dibanned, walaupun ada tulisan anti banned pada cheat atau hacktool itu tetap id kamu pasti tidak akan selamat alias di banned karena semua game online itu diawasi sama para servernya setiap saat, jadi jangan sekali-kali menggunakan program illegal yah karena dampaknya akan merugikan diri kita sendiri.
  • War Base : Hati-hati yah kalau membuat gambar di base clanswars yang seronok/mengandung unsur p*rno, bisa-bisa akun coc kamu ke banned.
  • Xmodgames : Ini nih alasan terbannednya akun coc di tahun 2016 yang banyak di alami oleh clasher, baru-baru ini supercell mengumumkan bahwa penggunakan Xmodgames disemua perangkat merupakan kegiatan illegal.
    Cara Mudah Mengembalikan Akun COC Terkena Banned :
    • Hubungi pihak supercell dengan mengirim email/gmail ke clashofclans.android@supercell.net atau feedback.clashofclans@supercell.net.
    • Isi data lengkap ID COC kamu, contoh :
    (Name) ID :Bossdroid
    Townhall : 11
    (Name) Clan : The Hero
    Exp Level : 120
    (Keterangan) : Please give back my account because im want play again
    • Keterangan diatas bisa kamu rubah dan sesuaikan, saran saya agar menggunakan bahasa ingris yang baik dan sopan.
    Tutorial Mendapatkan Kembali Akun COC Di Hapus/Banned
    • Jika kamu mendapatkan notifikasi seperti gambar diatas tugas kamu hanya menulis code ticket ownership yang diberikan saat tulisan itu muncul ke email lashofclans.android@supercell.net atau feedback.clashofclans@supercell.net, yang harus kamu tulis hanyalah (#4280492") contoh penulisan :
    Please give me play with new ownership with this code ticket #4280492", thanks.
    Nah  itulah Tutorial Mendapatkan Kembali Akun COC Di Hapus/Banned, Cara Mengembalikan Akun COC di Banned, Cara Agar Akun COC Tidak di Banned, Cara Main COC dengan XMOD agar Terhindar dari Banned,  semoga dapat bermanfaat dan terimkasih atas kunjungan anada.

    0 komentar:

    Posting Komentar