Jumat, 24 November 2017

4 Aplikasi Game Perang Hp Android Terbaik dan Paling Populer

4 Aplikasi Game Perang Android Terbaik dan Paling Populer
4 Aplikasi Game Perang Android Terbaik dan Paling Populer – Dengan kian berkembangnya teknologi, zaman pun perlahan berubah dengan kian makin canggih. Juga termasuk dengan game yang ada dalam ponsel android, sudah banyak para pengguna yang memburunya apalagi kalangan pencinta gamers. Diantara beberapa game android, yang termasuk paling banyak dicari adalah game bergenre seperti petualangan. Pasalnya dari game benrgenre seperti petualangan yang ada pada android, ada kesan yang memberikan nuamsa tantangan tersendiri jadi kian menantang.
Disamping memberikan tantangn serta rintangan yang menarik, game dengan genre berpetualang yang ada pada android terdapat juga sebuah visi dan misinya agar bisa mencapai level yang tinggi disetiap tualangannya. Anda sudah penasaran bukan?bagaimana sih game-game petualangan tersebut, tenang bro .. kami sudah siapkan ulasan menariknya dibawah berikut ini
  1. Game Ice Age Adventures (Unduhan)
Game genre berpertualangan pada android seperti Ice Age Adventures, termasuk yang terbaik juga terbaru. Game petualangan yang satu ini, di produksi oleh Gameloft. Game dari Ice Age Adventures, merupakan permainan game gaya berpetualangan para binatang dengan animasi yang unik serta lucu. Game tersebut akan mengajak diri anda untuk bisa berpetualangan bersama dengan Diego, Sid, serta Manny. Adapun dalam petualangannya guna menyelesaikan rintangan serta tantangan yang anda, lalu akan ada sebuah rintangan oleh para dinosaurus yang kondisinya sedang sangat lapar.
  1. Game Edge of Tomorrow (Unduhan)
Game seperti edge of tomorrow, adalah game yang merupakan salah satu game android yang terbaik. Juga dibuat oleh perusahaan kenamaan Warner Bros. Game berpetualangan pada android ini, mempunyai alur dan jalan cerita yang masih sama persis seperti yang ada pada film Edge of Tomorrow. Game berpetualangan yang ini, akan mengajak anda bermain dalam menyelesaikan beberapa tantangan untuk langsung monster. game petualangan tersbeut juga memiliki sebuah efek dengan sangat baik.
  1. Game Monster Warlord (Unduhan)
Mosnter Warlord adalah game juga termasuk yang terbaik, game dengan genre petualangan ini didalamnya ada bentuk animasi jenis monster yang amat unik serta keren. Game berpetualang diandroid terbaik tersebut, akan mengajak bermain bagi anda agar bisa melawan para monster-monster yang jahat agar kita bisa menang. Disamping itu, game ini mempunyai jenis animasi monster yang tentunya berbeda pada game yang lain. Anda patut untuk mencobanya..
  1. Game Adventure Town (Unduhan)
Adventure Town yaitu merpakan diantara beberapa game berpetualang di android yang terbaru, juga termasuk yang terbaik untuk saat ini. Game genre petualangan ini, mengajak anda agar mengembangkan serta membangun sebuah kota, lalu akan sedikit menghadapi pertempuran dengan para monster dari pihak musuh.
Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin tricksbymrz sampaikan, menegnai 4 aplikasi game android terbaik dan terpopuler semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar