Selasa, 28 November 2017

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK 1.0.4 for Android Versi Original Terbaru 2017

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE

Free Download NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK 1.0.4 for Android Versi Original Terbaru 2017: Hallo apakabar dan selamat malam sobat setia tasmanx.com, kali ini admin kembali hadir untuk sharing informasi seputar dunia gaming yang terbaru dan tentunya lebih seru dari yang lain sob. Pada postingan ini, spesial admin akan paparkan sebuah game yang berjudul Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk Mod yang datang dari Developer ternama yaitu Bandai Namco. Bartuto Ninja Voltage ini memiliki sebuah gameplay dan juga grafis yang sangat menarik sehingga akan membuat para pemainnya akan terpukau dan menyukai game mod apk ini sob. Game ini bergenre Action RPG, dan ini adalah salah satu game yang dinantikan oleh para pecinta animasi Naruot Shippude.

Download Naruto X Boruto Ninja Voltage mod apk full hack extra Fitur - Pasalnya pada game Naruto ini kalian akan bermain dengan player lain dari seluruh dunia secara realtime sob. Dan disini juga dilengkapi dengan banyak mode, baik mode pertarungan berperingkat, dan juga multiplayer jadi  kalian dapat bermain dan mengajak teman kalian untuk membantu dalam mempertahnkan benteng kalian sendiri. Berikut admin paparkan tugas kalian dalam bermain Boruto Ninja Voltage sob, salah satunya adalah menyusup ke benteng para pemain lain untuk merebut sumber atau resource sob. Dan untuk menyusup ke benteng tersebut kalian harus berhati - hati karena disana sudah dipasang beberapa jebakan musuh dan juga cara lainnya dengan menggunkan ninjutsu, untuk menangkap penyusup sob. 

Namun kalian jangan hanya terfokus pada benteng lawan saja sob, kalian juga harus bisa mempertahnkan dan memperkuat pertahanan di benteng kalian sendiri agar tidak dimasuki oleh para musuh. Dan jangan lupa untuk mengeluarkan jurus-jurus seperti Naruto Uzumaki Rasengan, dan Ninjutsu power-up seperti Sasuke Uchiha Sharingan sob. Untuk kontrolnya sendiri Game Naruto X Baruto Ninja Voltage Apk Mod ini memiliki kontrol yang sangat baik sehingga game ini sangat dianjurkan untuk kalian para pecinta naruto atau para gamers lainnya. Jadi tunggu apalagi sob, buruan download dan mainkan sekarang juga dismartphone kalian .Selamat bermain ^_^

Features:

[Action]
Kontrol sederhana yang memungkinkan Anda melakukan serangan combo dan semua jenis Ninjutsu!
Tindakan yang Anda harapkan dari NARUTO dan BORUTO direproduksi menggunakan grafis yang indah, termasuk serangan kuat Ninjutsu seperti Naruto Uzumaki Rasengan, dan Ninjutsu power-up seperti Sasuke Uchiha Sharingan!

[Strategi]
Posisi perangkap dan Shinobi bahwa Anda telah dilatih dan untuk melindungi desa dari serangan pemain lain, sambil menciptakan benteng utama Anda sendiri!

[Pertempuran Peringkat]
Peringkat pertempuran disediakan, dan membiarkan Anda bersaing untuk poin dengan menyerang dan melindungi benteng. Mencoba untuk mendapatkan ranking tertinggi dengan bersaing dengan pemain dari seluruh negeri!

[Multi-Player]
Multi-player online dengan misi
Bekerjasama dengan maksimal 4 pemain dan mengalahkan musuh perkasa!

Screenshot:

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE
NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE
NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE

Informasi:

Nama: Naruto X Boruto Ninja Voltage APK
Version: 1.0.4
Size: 95.9 MB
Update: 28 November 2017
Category: Free Action GAME
Requirements: Android 4.4+
Developer: BANDAI NAMCO Entertainment Inc

Link Download:

0 komentar:

Posting Komentar