Jumat, 24 November 2017

Download Jurassic Survival MOD APK Unlimited Money v1.0.3 for Android Hack Terbaru 2017

Jurassic Survival MOD APK

Free Download Jurassic Survival MOD APK Unlimited Money v1.0.3 for Android Hack Terbaru 2017: Selamat sore pengunjung setia tasmanx.com kali ini admin akan sharing informasi keren seputar dunia game mod terbaru 2017 yang akan menemani waktu luang kalian. Spesial hari ini admin akan posting game yang berjudul Jurassic Survival Mod Apk. Berbicara tentang game android banyak sekali game android yang saat ini popular termasuk juga game Jurassic Survival Mod terbaru ini. Dimana game ini merupakan salah satu game android terbaru 2017 yang banyak sekali peminatnya dan sudah mencapai jutaan kali di download oleh para gamers. Untuk itu bagi sobat yang penasaran dengan game ini kalian bisa baca terus ulasan admin dibawah ini dan admin akan menjelaskan cara bermain Jurassic Survival Mod Hack Terbaru 2017 ini.

Game Jurassic Survival MOD APK Terbaru for android 2017 ini merupakan salah satu game android yang berkategorikan Adventure Games, dimana game ini sendiri telah dikembangkan oleh developer ternama yaitu LDOE and add dinosaurs instead of zombies. Jadi dalam game Jurassic Survival MOD APK ini sobat akan mendapatkan sebuah pangalaman dimana permainan ini terbuka dan sangat menyeramkan sekali, nantinya sobat akan mengahadapi para zombie yang sangat menakutkan dan tidak sama dengan yang lain sob. Kalau biasanya zombie yang ada digame-game android merupakan manusia hidup lagi, berbeda dengan game Jurassic Survival MOD Terbaru 2017 di game ini sob, melaikan zombie yang sobat hadapi adalah zombie monster yang bentuknya sama dengan seekor dinosaurus. Jadi sobat akan berperan layaknya superhero yang akan melindungi orang banyak dan sobat akan satu persatu mengalahkan zombie tersebut dan akan masuk kelevel selanjutnya jika menang.

Game Jurassic Survival MOD APK Unlimited Money Crafting and Split Items 1.0.3 terbaru ini admin bagikan dengan versi modifikasi (modded). Jadi pada saat sobat download Jurassic Survival mod apk + data obb ini sobat akan mendapatkan fitur mod unlimited money, dimana fitur tersebut sobat dapatkan setelah di download sob. Nah dengan mod inilah sobat tidak perlu lagi untuk download Jurassic Survival MOD apk full hack ataupun cheat Jurassic Survival MOD sob. Karena cukup download Jurassic Survival MOD apk + data obb ini sobat langsung bisa memainkannya. Menariknya lagi game ini sangat keren dan mempunyai tampilan atau grafis 3D yang sangat jelas, jadi bagi sobat yang penasaran langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!!

What’s In The MOD APK:

  • Free Crafting
  • Coins Increases When Spend
  • Max Items Durability
  • Free Upgrades

Screenshot:

Jurassic Survival MOD APK
Jurassic Survival MOD APK
Jurassic Survival MOD APK

Information:

Nama: Jurassic Survival MOD APK
Version: 1.0.3
Size: 66.7 MB
Update: 27 November 2017
Requires Android: 4.1 and Up
MODE: ONLINE

Link Download:

0 komentar:

Posting Komentar