Selasa, 28 November 2017

Death Race: Shooting Cars Apk v1.1.1 Mod Money

Death Race: Shooting Cars Apk v1.1.1 Mod Money

Free Download Death Race: Shooting Cars Apk v1.1.1 Mod Money Selamat datang kembali sobat riandroid.net kali ini admin akan membagikan game terbaru yang bisa kalian mainkan saat ini di android yaitu Death Race The Game Apk Terbaru kisah menarik dari balapan mobil yang bisa kalian menangkan hanya dengan menghancurkan beberapa musuh di depan kalian di lengkapi dengan sejata berat di dalam mobil juga pertahanan di harapkan anda mampu melewati garis finis dalam versi terbaru kali ini anda juga bisa memodifikasi mobil anda sehingga menjadi penghacur yang hebat untuk saat ini kami menyediakan dalam versi mod dan data obb jadi buat para sobat yang belum punya game terbaru ini silahkan anda download full versionnya disini secara gratis.

Pada tahun 2012, perusahaan swasta menguasai penjara, di Amerika Serikat berdiri di Terminal Island dimana direkturnya, Hennessey, menciptakan sebuah turnamen yang dikenal sebagai "DEATH RACE". Di tengah speedway yang mematikan ini, Anda akan menyaksikan penghancuran musuh-musuh Anda, tembakan mobil mereka tidak akan mampu melawan semua senjata Anda dan kemampuan Anda untuk terbang dalam game ini dengan grafis realistis dan perlombaan mematikan dengan tembakan yang akan segera dilakukan. Mulai di trek balap.

Bersaing melawan sisa pelari untuk mencapai tujuan di game resmi ini, hanya satu lagi VICTORY! Aksi terobosan dan permainan mobil paling banyak yang pernah Anda lihat! Download secara gratis di smartphone atau tablet Anda dan mulai pertunjukan. Trek balap menunggumu!


Pilih kendaraan paling kencang dan senjata paling ampuh yang akan melindungi Anda saat Anda melawan orang-orang yang telah dipenjara dalam lomba ini dengan tembakan. Dalam perlombaan di mana satu-satunya peraturan yang dibunuh atau dibunuh, apakah Anda bersedia melakukan apapun yang diperlukan? Mengendarai mobil yang kuat, menembakkan senapan besar, bermain dengan grafis realistis dan ledakan spektakuler, START THE DEATH RACE!

Death Race: Shooting Cars Apk v1.1.1 Mod Money

Death Race: Shooting Cars Apk v1.1.1 Mod Money

Death Race: Shooting Cars Apk v1.1.1 Mod Money

Game Information

Name : Death Race The Game
Update : 27 November 2017
Size File : 323 Mb
Version : 1.1.1
Android version : 2.3 and Higher
Developer : Genera Games

FEATURES GAME:

  • 12 tricked out vehicles (sport, trucks, SUVs, and muscle!)
  • 4 super sexy co-pilots!
  • Striking graphics and incredible courses.
  • Varied game modes: Story, Daily, Ladder, and Challenge.
  • Share your souped up car on Facebook!
  • Amazing jumps, drifts, battles and explosions!
  • Spectacular non-stop action – just like the movie!
Cara Instal :
  • Download Death Race: Shooting Cars Apk Mod nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal Apk nya sampai selesai
  • Mainkan Game nya
Sekian dulu ulasan dari saya tentang game Death Race: Shooting Cars Apk v1.1.1 Mod Money Terbaru Full Version semoga game baru kali ini bisa menghibur anda terima kasih atas kunjungannya dan selamat siang.

Link Download

0 komentar:

Posting Komentar