Jumat, 24 November 2017

Download Free GTA Liberty City Stories High Compressed For Android

GTA Liberty City Stories. Iso.CSO PSP PPSSPP High Compressed

Download GTA Liberty City Stories. Iso.CSO PSP PPSSPP High Compressed -Haii Sobat Tricksbymrz jumapa lag, kalai ini damin akan membagikan game andorid terbaru dan terkenal yaitu game serial GTA Liberty City Stories, game ini dapat dimainkan di PC/Laptop atau smartphone android sobat pastinya dengan menggunakan Emulator PPSSPP.
Download GTA Liberty City Stories. Iso.CSO PSP PPSSPP High Compressed Mod Apk

Namum perlu sobat ketahui, jika sobat ingin bermain Game GTA Liberty City Stories dengan Hp android atau Pc/komputer, ada versi khusus untuk kedua prangkat tersebut, tapi yang admin sahre pada kesempatan ini adalah dapat digunakan diberbagai perangkat karena memakai file PSP. jika penasaran silahkan disedot langsung game GTA liberty city mod apk nya sobat dengan link yang disediakan dibawah.

SCRENSHOT

DESKRIPSI

Seperti game GTA serial lainnya, Game GTA Liberty City Stories menceritakan gang dikota Liberty City, dan memberikan nuansa dunia open word yang hampir mirip dengan kehidupan nyata.

Bermain dengan menceritakan Toni Cipriani *keluarga Mafia* yang baru datang ke LIberty City agar dapat dan sah menjadi keluarga lione, Toni Cipriani mendapat beberapa misi dari bosnya (Vincenzo Cili) awalnya ditugasnya dengan bekerja sederhana dan makin lama main keras, sampai adu jototz dan angkat senjata. seperti apa kisahnya ayook bermain..

DETAIL INFO

  • Name game : GTA Liberty City Stories. Iso.CSO PSP PPSSPP High Compressed
  • Size : 422.15 MB
  • Update : 24-11-2017

DOWNLOAD
Keterangan *
Game ini untuk versi format ISO, diperlukan untuk perangkat PSP, tetapi sobat dapat memainkan game ini diberbagai perangkat dnegan bantuan Emulator PPSSPP.

0 komentar:

Posting Komentar