Kamis, 09 November 2017

Last Battleground: Survival v1.0.8 Apk Terbaru (Game PUBG Terbaik)

Download Last Battleground: Survival Mod Apk Data Terbaru Full Version Android Update - Game Android yang akan bossdroid berikan buat Anda mainkan kali ini merupakan salah satu Game PUBG Android Terbaik. Game PUBG Player Unkown'Battle Grounds sekarang ini memang tengah hits dan banyak dimainkan oleh para gamers. Namun tidak semua game pubg memiliki gameplay bagus, nah bossdroid menyarankan kepada Anda agar memainkan game PUBG Android terbaik yaitu last battleground survival besutan elex.

Game Last Battleground: Survival  Full Apk memiliki kaualitas grafis yang sangat memukau, plus gameplay yang sangat baik. Anda bisa bermain game ini dengan teman ataupun tim Anda untuk membunuh musuh dan bertaha  hidup di sebuah pulau yang tidak berpenghuni dan hanya ada Anda serta musuh-musuh Anda.

bossdroid.org

Saat awal permainan Anda akan diterjunkan dari sebuah pesawat di sebuah pulau tidak berpenghuni bersama dengan player lain yang berjumlah 32 orang. Siapa yang dapat bertahan lama di pulau itu, dialah yang akan menjadi pemenangnya. Oleh karena itu Anda wajib mengumpulkan senjata dan amunisi ataupun peluru untuk menghadapi musuh.

Tipsnya, saat pendaratan dengan parasut Anda harus segera mencari senjata api, agar tidak diserang oleh musuh dan usahakan untuk melakukan pendaratan berjauhan dengan player lain agar tidak diserang. Jika sudah memiliki senjata yang cukup, silahkan pergi ke zona aman dan perhatikan hutan untuk menghindari tembakan jarak jauh dari musuh.

Screenshot

bossdroid.org

bossdroid.org

Cara Main Game PUBG Android 
  1. Download Last Battleground: Survival Apk
  2. Buka Setting -> Security -> Centang Unknown Service
  3. Install Last Battleground: Survival Apk
  4. Mainkan
Game Info:
Mainkan Juga:
Link

0 komentar:

Posting Komentar