Senin, 23 Oktober 2017

Cara Bermain Game Final Fantasy Awakening di Android dan iOS

Cara Bermain Game Final Fantasy Awakening di Android dan iOS - Game Final Fantasy Awakening merupakan Game Action RPG yang lagi popular dan banyak dimainkan oleh para gamers android maupun ios. Oleh karena itu banyak gamers pemula yang mencari tahu bagaimana cara final fantasy awakening. Game yang resmi diluncurkan oleh developer SE, menjadi pilihan para pencinta game final fantasy, sebab grafik serta fitur yang di hadirkan begitu banyak.

Game FINAL FANTASY AWAKENING: Lisensi Resmi SQUARE ENIX, mobile game 3D ARPG merupakan seri FINAL FANTASY pertama yang berbahasa Indonesia. Dengan genre ARPG akan membuat nostalgia bagi pecinta Final Fantasy yang dibawakan dengan cerita full CG di platform mobile, serta siap mengantarkan Anda masuki dunia penuh aksi pertempuran dan drama.

Nah, bagi Anda yang belum download final fantasy awakening silahkan download sekarang di google playstore. Oia, sediakan memory dan internet yang besar, karena game final fantasy awakening memiliki ukuran sekitar 1 GB dan Anda juga harus download data berkisar 400 MB. Apabila sudah selesai download, Anda silahkan ikuti tutorial cara main final fantasy awakening.

Cara Bermain Game Final Fantasy Awakening 

1. Pertama, saat awal bermain Anda harus menyelesaikan misi yang diberikan, misi tersebut harus Anda selesaikan guna meningkatakan level.


2. Saat permainan tengah berlangsung, Anda harus bisa mengontrol game final fantasy awakeing dengan joystick yang ada di kana dan kiri layar android ataupun iphone. Joystick sebelah kiri berfungsi untuk control hero, sementara josytick kanan berfungsi untuk mengeluarkan skill.


3. Untuk melepaskan Skill Anda harus menekan icon seperti contoh gambar di bawah ini.


4. Apabila misi telah selesai Anda akan mendapatkan reward yang didalamnya terdapat banyak hadiah berupa koin dan diamond.

5. Jangan lupa juga untuk selalu mengupgrade hero maupun gear dan item yang ada pada akun final fantasy awakening.

6. Selanjutnya silakan Anda login terus setiap hari kedalam game final fantasy awakening agar bisa mendapatkan hadiah seperti gambar dibawah ini


Demikianlah tips yang dapat bossdroid berikan kali ini tentang Cara Bermain Game Final Fantasy Awakening di Android dan iOS untuk menambah skill sebanrnya gampang, Anda cukup memainkan game final fantasy awakening setiap hari maka skill Anda akan bertambah seiring Anda mhir memainkan game ini.

0 komentar:

Posting Komentar