Selasa, 17 Oktober 2017

Inilah Hero Mage Terkuat Mobile Legend (Full MPV)

Inilah Hero Mage Terkuat Mobile Legend - Game MOBA Android dan iOS No. 1 Di Dunia "Mobile Legends" merupakan game online yang sangat seru dimainkan. Ada beberapa mode permainan yang bisa Anda mainkan yaitu Brawl Mode, Custom, Vs A.I, Ranked dan Classic . Dari kesemua mode permainan yang paling banyak dimainkan oleh gamers adalah Ranked Ranked atau Pertarungan Berperingkat, dimana Anda akan bertarung melawan musuh secara online 5V5.

Pada pertandingan Ranked tentu saja Anda harus mencari Hero Terkuat Mobile Legend, untuk dapat memenangkat setiap pertarungan dan Anda akan lebih mudah untuk naik ke Divisi Mobile Legend entah itu Master, Grandmaster, Epic, dan Legend. Pada kesempatan kali ini bossdroid akan berbagi tips mengenai Hero Mage Terkuat Mobile Legend. Hero Mage yang bossdroid berikan ini di dapat dari pengalaman bermain game ML.

Hero Mage Paling Kuat Mobile Legend MPV

1. Harley

http://www.bossdroid.org

Hero terkuat game mobile legend "harley" merupakan hero mage yang paling ditakuti oleh para player ml. Sebab, hero yang satu ini memiliki skill killer damage yang sangat mematikan, skill tersebut adalah "Dedly Magic".

Skill Deadly Magic dapat membunuh hero dengan seketika karena adanya fire ring yang menyedot darah dan meledak setelah beberapa saat. Nah, bossdroid sangat merekomendasikan Anda untuk membeli hero yang kuat dalam game mobile legend yakni harley.

2. Cyclops

http://www.bossdroid.org

Cyclops merupakan Hero Mage Terkuat Game ML setelah Harley, cylops memiliki beberapa skill yang juga mematikan. Selain itu cyclops juga bisa di andalkan untuk melawan musuh di sektor mid atau tengah. Cyclops memilki skill untuk mengunci lawan "stunt" yang bernama "Star Power Lockdown".

Cara bermain hero mage "cyclops" juga sangat mudah, cukup dengan mengeluarkan skill Star Power Lockdown lalu di ikuti dengan skill Stardust Shock dan Planet Attack. Untuk membeli hero mage cylops Anda harus menggunakan point pertarungan, jadi silahkan main terus game ml.

3. Aurora

http://www.bossdroid.org

Siapa sih yang tidak tau dengan hero mage stunt terkuat mobile legend "Aurora", dengan Skill ke 3 yaitu "Clodnest Destory". Selain skill tersebut ada skill ke 1 dan ke 2 yang dimiliki oleh Aurora yaitu Frost Shock dimana skill ini akan menembakan missile, dan akan meledak jika terkena hero lawan dan Bitter Frost. Skill ini bisa memberikan magic damage yang cukup sakit yang akan berdampak pada movement speed hero lawan menurun.

4. Oddete

http://www.bossdroid.org

Hero Mage Terkuat Mobile Legend yang terbaru ini juga ditakuti players pada Rank Epic, sebab Odette memiliki Skill yang bernama Swan Song yang memiliki Damage cukup kuat berkat energi yang dapat melemahkan hero sebesar 30%.

Itulah Hero Mage Paling Kuat Mobile Legend yang sering MPV, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar