Minggu, 22 Oktober 2017

Cara Bermain Game GTA SA Tanpa Force Close / Crash

Cara Bermain Game GTA SA Tanpa Force Close / Crash - Memainkan game legendaris yaitu Grand Theft Auto di HP Android memang hal yang sangat seru, pasalnya game yang satu ini memiliki mode offline dan merupakan game android yang begergenre open world. Yap, di gam GTA SA Android semua player diberikan kebebasan melakukan berbagai aktifitas seperti mengendarai mobil, pesawat, sepeda, becak, motor sport, berkelahi, menembak, dan lain sebagainya.

Namun ternyata bermain game GTS San Andreas Lite Android Lag, Crash atau FC masih menghantui sebagian pengguna Android dari berbagi merek seperti Samsung, Asus ZenFone, LG, Sony, Xiaomi, Oppo. Namun Anda tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini bossdroid akan memberikan solusi untuk mengatasi gta sa fc atau gta sa android terhenti.


Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar ketikan Anda bermain Game GTA SA Android Crash, FC tidak terjadi lagi. Tips ini sangat berguna apalagi jika Anda menggunakan GTA SA Lite Apk Mod seperti yang sudah bossdroid share sebelumnya yaitu GTA SA Lite Mod Indonesia maupun GTA SA Extreme Indonesia.

Cara Bermain Game GTA SA Agar Tidak FC / Terhenti / Crash

1. Sesuaikan GPU (Adreno, Mali, PowerVR)

Apabila Anda download gta sa lite mali, namun HP Android Anda Asus yang notabene menggunakan GPU PowerVR maka Anda harus mengganti beberapa data yang ada pada gta san andreas lite mali. Nah, berikut ini adalah contoh untuk Anda yang ingin Rename GPU;

Mali = etc
PowerVR = pvr
Adreno / Vivante = dxt

Anda harus merename seluruh file yang ada di folder android/data/com.rockstargames.gtasa/files/texdb/paste disini.

Jika Anda sudah merubahnya, Maka Anda bisa langsung bermain game gta sa tanpa fc lagi.

2. File Tidak Sesuai

Yap inilah yang sering terjadi karena banyak pengguna yang sering salah menggunakan DATA dan APK GTA SA. Jika Anda menggunakan Data GTA SA Lite maka Anda harus download gta sa lite buka yang original. Akibatnya GTA SA Android Anda akna error atau bahkan stuck dan tidak bergerak malah cenderung muncul tulisan GTA SA: Terhenti.

Nah, untuk itu lebih baik Anda menggunakan OBB GTA SA Lite All GPU, Adreno, PowerVR Mali yang pastinya dijamin tidak akan fc.

3.Terlalu Banyak Mod


Hal ini paling banyak terjadi oleh player GTA San Andreas karena banyak modder yang memuat GTA SA Apk Mod.  Nah, untuk mengatasi itu Anda harus download gta sa apk mod yang tidak berat, mislanya hanya mengganti Timecyc ataupun Mapping dan Cleo saja.

Demikian tips yang bossdroid tentang Cara Bermain Game GTA SA Tanpa Force Close / Crash berikan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar