Kamis, 19 Oktober 2017

Sniper: Ghost Warrior v1.1.3 Apk Mod Android Terbaru

Download Sniper: Ghost Warrior Mod Apk+Data - Sebagai game yang memiliki genre Action FPS (First Person Shooter) Sniper Ghost Warior patut dikatakan sebagai game yang memiliki gameplay meankjubkan. Pasalnya Ada lebih dari 200 misi yang harus Anda taklukan yang cukup merepotkan player. Ini menjadika game besutan CI GAMES SA sangat menarik perhatian para gamers dengan aksi heroik yang ada di game Sniper Ghost Warrior.

Sama seperti game-game android yang bergenre Action FPS lainnya, Game Sniper: Ghost Warrior Mod Apk+ Data Latest Version juga memiliki banyak pilihan senjata yang bisa Anda upgrade guna meningkatkan peforma. Untuk urusan garfik game sinper ghost warrior juga begitu memukau, Anda akan bermain di lokasi-lokasi pertempuran dengan efek HD yang nampak seperti nyata.


Game Android Sniper: Ghost Warrior adalah game yang dimainkan dengann mode online, nah untuk memainkan game FPS ini Anda harus memeliki kuota internet yang selalu aktif. Buat Anda pencinta game Sniper Android tentu ini tidak akan menghalangi karena dijamin game Sniper: Ghost Warrior Apk tidak akan mengecewakan.

Fitur Games:

Lebih dari 200 Misi Menanti

 - 15 jam yang panjang, kampanye cerita peledak menampilkan 6 lokasi yang menakjubkan
 - Lawan tentara bayaran mematikan dan mengalahkan bos yang unik dengan kekuatan khusus

Senjata Mematikan dan Canggih

 - Rifles, senapan mesin, peluncur granat
 - Upgrade senjata
 - Bangun  gudang senjata

Ketahui Musuhmu

 -  Hindari serangan rudal dan tempat api rahasia dari penembak jitu
 -  Hadapi bos yang unik dan miliki amunisi khusus

Screenshot



Game Info:
Link

0 komentar:

Posting Komentar