Selasa, 31 Oktober 2017

Cara Cheat Uang Pes Jogress V3 Terbaru

Cara Cheat PES Jogress V3 Iso Android Terbaru - Game Pes Android yang satu ini memang memiliki banyak sekali penggemarnya. Ini bisa kita ketahui karena setiap kali merilis PES Jogress Terbaru selalu menjadi trending topik dan bahan pembicaraan di dunia media sosial, contohnya saja Pes Jogress V3 Iso yang baru saja rilis dan banyak menyita perhatian.

PES 2018 Patch Jogress V3 Iso sejatinya adalah game premium yang wajib dibeli dengan harga Rp. 20.000. Namun, karena link jogress v3 iso sudah menyebar, maka Anda tidak perlu lagi membeli pes jogress v3 iso. Untuk keunggulan yang ada di pes jogress v3 iso, sepertinya Anda tidak perlu untuk mempertanyakannya karena sudah pasti memiliki fitur yang lengkap.

Download Cheat Uang PES Jogress V3 Iso

Fitur yang ada di pes jogress v3 iso terbaru gratis memiliki fitur lengkap mulai dari update transfer pemain, hingga background atau tampilan yang sekarang jauh lebih fresh. Nah, untuk Anda yang ingin merubah texture pes jogress v3 juga mudah dan sama seperti ganti texture pes jogress v2.

Dengan keunggulan yang dimiliki di PES JOGRESS V3 Iso ada beberapa kekurangan yaitu pada Uang atau Money. Oleh sebab itu bossdroid akan memberikan Cheat Pes Jogress V3 lengkap dengan tutorial cara pasang cheat pes jogress v3.

Cara Pasang Cheat Uang Master League Pes Jogress V3

1. Pertama Anda harus memiliki PES Jogress V3 Iso

PES Jogress V3 Iso

2. Jika sudah, download cheat uang pes jogresss v3 - pw : BOSSDROID.ORG

3. Ekstrak dengan aplikasi Zarchiver atau sejenisnya

4. Pindahkan kedalam Folder Android / PSP / Paste Disini

Cara Cheat Uang PES Jogress V3 Iso

5. Buka menu Pengaturan PSP -> Sistem -> Centang Pengatur Pengecoh 

Cara Cheat Uang PES Jogress V3 Iso

6. Selesai

Cara Cheat Uang PES Jogress V3 Iso

Demikian tutorial kali ini tentang Cara Cheat Uang Pes Jogress V3 semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar