Kamis, 26 Oktober 2017

N.O.V.A Legacy v4.1.5 Apk Latest for Android Terbaru (Unlimited Money)

Download Game N.O.V.A Legacy v4.1.5 Apk Latest for Android Mod Money - Game android yang paling baru besutan depelover terkemuka yaitu gameloft tidak lama lagi akan segera merilis game terbarunya untuk anda mainkan di smartphone android yaitu game N.O.V.A Legacy Apk yang merupakan game android dan ios dengan genre Action FPS (First Person Shooter).

Game yang sangat dinantikan oleh pencinta games android dan ios khususnya akan menggebrak dunia gamers khususnya untuk anda yang suka bermaian game FPS. Game N.O.V.A Legacy Apk yang baru ini di angkat dari sebuah cerita fiksi ilmiah. Oia, menariknya lagi meskipun game NOVA Legacy masih belum rilis namun sekarang anda bisa daftar atau regristrasi pada tautan yang sudah kami siapakan dibawah.

Sementara untuk gameplay dari N.O.V.A Legacy Apk Latest for Android Terbaru anda akan  bermain sebagai Kal Hardin, menghidupkan kembali asal-usul pasukan N.O.V.A., dan melindungi umat manusia dari penjajah luar angkasa. Di game NOVA legacy anda juga akan melawan alien yang berusaha membunuh anda, namun dengan senjata yang kuat dan bisa anda upgrade alien tersebut akan tewas ditangan anda.

Fitur Game N.O.V.A Legacy juga dapat dimainkan secara real time dimana anda akan betempur antara Player VS Player (PvP) dengan multiplayer maps. Kelebihan lainnya di game ini anda bisa meningkatkan kemampuan karaktermu dan senjata-senjata yang anda gunakan melalui fitur upgrade.

Game NOVA Legacy Apk

Bagaimana ? Silahkan daftarkan diri anda untuk dapat bermain Game NOVA LEGACY pada tautan dibawah ini.

Screenshot & Gameplay:

N.O.V.A Legacy v4.1.5 Apk Latest for Android Terbaru

Download N.O.V.A Legacy Apk Latest for Android & IOS

N.O.V.A Legacy Apk Latest for Android Update

Download Game N.O.V.A Legacy Apk Latest

Game N.O.V.A Legacy Apk Latest for Android Terbaru

Information:
  • Name: N.O.V.A Legacy
  • Version: 4.1.5
  • Genre: Action
  • Mode: Online
  • Publisher: Gameloft
Whats New:
  1. Several fixes related to the box system & promotions
  2. Fixed Rocket Launcher bugs
  3. Included code needed for rebalancing weapons
  4. Other fixes 
Download Links:
Demikian artikel dari kami tentang Game N.O.V.A Legacy Apk Latest for Android Terbaru happy palying games.

0 komentar:

Posting Komentar