Senin, 23 Oktober 2017

SAMP v4.2.5 Apk GTA San Andreas Online

Download SAMP 4.2.5 GTA SA Lite Online - Untuk memainkan Game GTA San Andreas Online di Android adalah hal yang baru. Masih banyak para player GTA SA Android yang belum mengerti bagaimana cara main game gta sa online di android. Sebenarnya sangat mudah sekali untuk bermain gta sa online. Karena dikesempatan sebelumnya bossdroid sudah memberikan tutorial bermain gta sa online.

Nah pada kesempatan kali ini bossdroid akan memberikan SAMP GTA SA Online, SAMP GTA Sa ini sangat penting sekali sebab SAMP GTA online digunakan untuk memainkan game gta online di hp android tanpa lag, crash atau force close. Selain samp gta sa online Anda juga harus mengunduh DATA GTA SA (Chace) yang ada di situs Androgamer.org.

SAMP, merupakan sebuah modifikasi yang dibuat untuk GTA San Andreas yang memungkinkan pemain memainkan mutiplayer, dengan beberapa orang dari seluruh dunia, di server hingga 1000 orang, sebuah kelompok kecil di Rusia mengembangkan modifikasi yang sama untuk android, ini dan versi uji Sebagai jenis modifikasi dan terbatas pada smartphone, mereka bekerja keras untuk membuatnya berhasil.

Screenshot
SAMP GTA SA Android

http://www.bossdroid.org

http://www.bossdroid.org

http://www.bossdroid.org

http://www.bossdroid.org

Cara Menggunakan SAMP GTA SA di Android
  1. Anda harus memiliki OBB / Data GTA SA Lite atau Original
  2. Setelah itu Install SAMP GTA SA Online
  3. Buka game GTA dan mainkan
Game Info:
  • Name: GTA San Andreas
  • Version: 4.2.5
  • Size: MB
  • Mode: Online/Multiplayer
  • By: Androgamer
Link

0 komentar:

Posting Komentar