Kamis, 26 Oktober 2017

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend Hilang Android dan iOS

Cara Cepat Mengembalikan Akun Mobile Legend Yang Hilang - Entah kenapa akun mobile legend yang ada di Ponsel Android dan iOS bisa hilang. Mungkin ini terjadi karena kelalaian Anda lupa mengingat akun Mobile Legend yang telah digunakan sebelumnya. Hal, seperti ini telah banyak dialami oleh para pencinta Game ML. Nah, untuk membantu Anda mengatasi masalah tersebut bossdroid akan memberikan tutorial yang paling mudah dan bisa langsung Anda praktekan tanpa perlu menghapus akun mobile legend.

Sebenarnya untuk Anda yang ingin tahu cara mengembalikan akun mobile legend yang hilang itu sangat mudah dan tidak sulit. Karena hanya diperlukan berapa langkah saja, maka akun mobile legend hilang akan kembali lagi dan Anda pun tidak harus mulai dari awal alias Divisi Warrior. Karena jika Anda mulai dari Awal tentu saja ini akan sangat merugikan. Level yang sudah tinggi, Skin Premium Gratis, Hero Terkuat Mobile Legend yang sudah Anda beli dan kumpulkan akan lenyap dan Anda harus mulai dari nol lagi.


Tapi dengan mengikuti tutorial yang si boss berikan ini tentang bagaimana cara mengembalikan akun mobile elegend yang hilang, Anda tidak perlu repot-repot harus memulai dari awal lagi. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak pada tutorialnya berikut ini.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend Hilang Android dan iOS

1. Pertama ingatkan kembali Akun Mobile Legend Hilang  ?? 

2. Jika sudah Apakah pernah Anda BIND Akun Mobile Legend seperti Facebook, Google Play Game dan VK ??

3. Apabila Anda telah BIND Akun Mobile Legend, maka kamu tidak akan kehilangan akun game mobile legend.

4. Cara mengembalikan akun mobile legend yang hilang adalah dengan menghapus data dan cache pada menu pengaturan smartphone android dan ios milik Anda.



5. Kemudian Buka Game Mobile Legend pilih Info Dasar dan pilih Akun

6. Selanjutnya Anda pilih Masukan Akun Yang Sudah Ada


7. Pilih Akun Mobile Legend Facebook atau Google Play

8. Selesai...

Demikianlah tips yang dapat bossdroid berikan tentang Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend Hilang Android dan iOS semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar